Ragam

Terbaru! 5 Drama China Romantis, Kisah Musuh Jadi Cinta

Forbidden Flowers, drama China romantis yang berawal dari musuh menjadi cinta. (Instagram We TV)
Forbidden Flowers, drama China romantis yang berawal dari musuh menjadi cinta. (Instagram We TV)

Surabaya (beritajatim.com) – Bingung perihal serial mana lagi yang hendak ditonton di akhir pekan? Mungkin lima drama China romantis terbaru ini bisa jadi pilihan yang tepat. Berawal dari musuh, kemudian jadi cinta.

Pecinta drama China memang cukup banyak di Indonesia. Terlebih karena penampilan para aktor sekaligus aktrisnya yang menawan dan memiliki chemistry kuat. Selain itu jalan cerita maupun latarnya yang menarik hingga mencuri perhatian. Tak ayal jika para pecinta Drachin kerap menantikan serial-serial terbaru.

Pada saat ini ada sederet drama China terbaru yang sedang marak diperbincangkan. Bahkan beberapa di antaranya banyak mengangkat adegan-adegan romantis. Adapun berikut ini beberapa drama China romantis terabaru, di antaranya;

1. My Lethal Man (2023)

My Lethal Man bercerita tentang seorang wanita yang bertemu dengan saudara kembarnya. Namun setelah saudara kembarnya meninggal, ia kemudian memulai hidup baru dengan menjadi tunangan seorang pria tampan yang cukup misterius. Meski awalnya merasa tidak nyaman, tetapi akhirnya kebencian tersebut justru berubah menjadi rasa cinta.

2. Forbidden Flowers (2023)

Di pertengahan bulan Februari 2023 ini, Forbidden Flowers menjadi drama China yang cukup banyak diperbincangkan. Terlebih karena mengangkat kisah asmara yang diawali dengan rasa benci kemudian menjadi cinta. Dikisahkan seorang pelukis muda kaya raya yang jatuh cinta pada pria paruh baya. Tak disangka ternyata pria tersebut bekerja sebagai tukang kebun di rumahnya.

2. Time and Him Are Just Right (2022-2023)

Dalam serial drama ini, banyak pecinta Drachin yang tertarik dengan chemistry pasangan utamanya. Di mana Time and Him Are Just Right sendiri berkisah tentang kisah cinta sekaligus persahabatan anak SMA. Di mana tokoh utamanya merupakan seorang gadis yang senang membantu orang lain. Di sisi lain, ada teman laki-lakinya yang cenderung berkepribadian tertutup.

3. Perfect Mismatch (2023)

Perfect Mismatch merupakan drama yang cukup ringan dan mudah dipahami jalan ceritanya. Bahkan selain terbilang romantis, drama ini juga cukup menghibur dengan adegan-adegan lucu. Berawal dari seorang gadis desa yang berkunjung ke kota. Di mana kemudian ia bertemu dengan CEO muda dan tampan. Seiring berjalannya waktu, keduanya pun mulai jatuh cinta.

4. Love Heals (2023)

Salah satu drama China yang sedang popular saat ini ialah Love Heals. Drama ini sendiri bercerita tentang kisah lama yang bersemi kembali (CLBK) dari pasangan dokter senior dengan juniornya. Mereka yang sudah bercerai karena sang suami dirasa tidak sepenuhnya cinta padanya, setelah 6 tahun justru berbanding terbalik. Mantan suami justru terlihat bucin, meskipun dengan sikap yang sedikit kaku.

5. Wenderella’s Diary (2023)

Bercerita tentang seorang perempuan yang pandai di bidang desain. Namun, karena berasal dari latar belakang pendidikan dan keluarga sederhana, ia pun kesulitan menjadi desainer high heels profesional. Hingga suatu ketika, ia bertemu dengan seorang CEO perusahaan ternama. Hal ini dijadikannya kesempatan untuk mendekati pria tampan tersebut, meski dengan cara berbohong. (fyi/ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV dan Foto

BPOM RI Segel Jamu Tradisional di Banyuwangi

Korban Pelecehan Harus Berani Lapor

Coba Yuk Spa Kurma di Surabaya

Ketika Melaut Tak Harus Mengantri Solar