Ragam

Temuan Keren, Truk Ini Bisa Berjalan Meski Tanpa Roda

Surabaya (beritajatim.com) – India adalah negeri dengan hal-hal unik, dan internet tidak pernah berhenti membuktikan hal yang sama. Dan beberapa hal terlalu sulit dipercaya untuk dipercaya, tetapi itu ada di India.

Bayangkan ini: Anda sedang berjalan di jalan dan Anda melihat sebuah mobil melaju tanpa roda. Kedengarannya seperti adegan dari film horor, tapi percayalah, tidak. Bukan ilmu roket untuk mengetahui bahwa kendaraan membutuhkan roda untuk berada di jalan, dan semuanya, sebenarnya.

Baru-baru ini, sebuah truk terlihat di jalan bergerak tanpa roda depannya. Ya, Anda mendengarnya dengan benar. Video truk yang kini viral itu membuat internet tercengang.

Dan sekarang, satu video khususnya menjadi viral, membuat internet tidak hanya terpana, tetapi juga tidak percaya. Di Instagram, sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemudi yang mengoperasikan truk tanpa dua roda depan menjadi viral.

Di Instagram, seorang pengguna bernama Sukhsam Sharma memposting video tersebut. Dalam video ini, truk tampak hancur total. Terlepas dari itu, pengemudi terlihat mengemudikan kendaraan dengan mudah dan cepat. Selain itu, terlihat jelas bahwa truk tersebut tidak memiliki roda depan, namun pengemudi tampaknya tidak terpengaruh oleh hal tersebut.

Teks di video berbunyi, “21 topo ki salami driver ko,” karena kendaraan tersebut tidak hanya menimbulkan risiko bagi pengemudi tetapi juga bagi orang lain di jalan, tetapi tampaknya berfungsi dengan baik di jalan, seperti yang lainnya. kendaraan lain. Truk itu terlihat seperti truk tangki, dan fasad depannya juga benar-benar berantakan. Masih belum jelas apakah kendaraan tersebut mengalami kecelakaan atau bagaimana kehilangan roda depannya.

Video itu membuat banyak warganet tercengang. Tak perlu dikatakan, video itu menjadi viral di Instagram dan telah ditonton lebih dari 4 juta kali. Seperti yang diharapkan, video tersebut membuat internet kaget dan tidak percaya.

Seorang laki-laki bertanya, “Ustaj turn kaise krega”, yang artinya, bagaimana caranya berbelok. Yang lain menambahkan, “Kekuatan pengemudi India.” Pria lain yang mengatakan bahwa dia tidak akan bisa tidur tanpa mengetahui bagaimana gilirannya akan berkomentar di bawah video, “Jika kau harus Berbalik bagaimana caranya? kamu akan mati saudara, katakan padaku kau tidak bisa tidur.”

“jangan tertawa, ini adalah seni,” tulis yang lain. Akun lain menyindir, “Ini hanya mungkin terjadi di India kita.” Pria lain juga bertanya, “bagaimana cara putar balik?” [adg/beq]

Apa Reaksi Anda?

Komentar