Iklan Banner Sukun
Ragam

Temani Istri Begadang di 100 Hari Jelang Persalinan, Pria Ini Dihadiahi Mobil Sport

Hadiah Lamborgini (TikTok)

Surabaya (beritajatim.com) – 100 hari jelang persalinan adalah saat yang penuh kesan. Biasanya, para ibu lebih banyak terjaga lantaran janinnya cukup aktif bergerak.

Bahkan di Kelantan, Malaysia, terdapat tradisi pasangan suami istri harus rajin begadang di masa tersebut. Dengan begitu, si suami bisa merasakan beratnya perjuangan istri menunggu kelahiran buah hati.

Seorang suami asal Kelantan, Malaysia, sungguh beruntung. Dia mendapatkan hadiah istimewa dari sang istri karena menjalani masa begadang 100 hari jelang kelahiran.

Anes Ayuni Osman (19), seorang wanita pengusaha muda membagikan momen saat dia memberikan hadiah kepada suaminya, Weldan Zulkefli, (20). Hadiah sangat istimewa, berupa satu unit mobil sport Lamborghini Huracan Evo seri terbaru warna biru.

Momen itu diunggah lewat akun TikToknya. Sementara nilai dari hadiah tersebut mencapai 2 juta ringgit, setara Rp6,8 miliar.

Kejutan itu diberikan Ayuni di salah satu dealer mobil mewah di Kuala Lumpur. Lambo warna biru muda itu dihias dengan pita besar warna merah, seperti kado raksasa.

Melihat kejutan itu pun, sang suami memeluk Ayuni dan menangis haru atas hadiah luar biasa yang diberikan sang istri.

@ayunieso24 #ad Bagi awl2 hadiah utk jaga sy dlm Pantang nnti 😘 Terima kasih suami , besar mana pun nilai hadiah ni takkan dapat balas kebaikan awk #fyp #ad #vitamilk ♬ Dengarkan Sayang – Kangen Band

Dikutip dari World of Buzz, Ayuni mengatakan rasa syukurnya tidak pernah berhenti sejak mereka menikah.

“Dia (sang suami, red) tidak pernah berhenti peduli dan menjagaku terutama saat masa kehamilanku. Selain berterima kasih atas pengorbanannya, saya menghadiahkannya Lamborghini ini karena saya ingin dia di sisi saya selama pingitan saya,” tukas Ayuni.

Ayuni pun merencanakan membeli hadiah istimewa itu belih awal karena dia akan menjalani pingitan dan tidak bisa pergi kemanapun hingga anaknya lahir, yang direncanakan lahir setidaknya akhir bulan ini.

Dia dan suaminya akan kembali ke rumah keluarganya di Pasir Mas, Kelantan di mana dia akan menghabiskan masa pingitannya.

“Menurut tradisi keluarga saya di Kelantan, jangka waktunya 100 hari sehingga tiga bulan suami saya harus berada di kampung bersama saya di rumah orang tua saya, katanya.

“Saya berharap suami saya tidak hanya bersama saya sepanjang waktu tetapi dia harus merawat bayi siang dan malam karena ada kemungkinan besar saya akan melahirkan secara caesar.” tambahnya.

Pengusaha kosmetik itu menambahkan bahwa dia ingin suaminya membersihkan popok bayi mereka dan segala kotoran yang menyertainya.

Ayuni juga mengatakan bahwa suaminya akan baik-baik saja dengan itu karena suaminya telah biasa membersihkan kotoran kucing mereka selama ini. Suaminya juga bisa tetap terjaga di malam hari karena otak bisnisnya bekerja lebih baik di malam hari melakukan pemasaran.

“Suami saya tidak pernah tidur sampai pagi, saya hanya khawatir ketika dia begadang dan tidur di siang hari, saat itulah anak kami akan rewel dan ketika itu terjadi, saya harus membangunkannya untuk mengurus bayi,” katanya.

Video kejutan Ayuni ini pun meraup 1 juta viewer dalam waktu kurang dari 24 jam. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar