Iklan Banner Sukun
Ragam

Teaser Perdana Drakor ‘Our Beloved Summer’ Rilis, Ini Sinopsisnya

(Foto: Instagram, @sbsdrama.official)

Surabaya (beritajatim.com) – Drama Korea tidak pernah mati. Mereka terus memproduksi drama-drama baru dan selalu menarik minat para penggemarnya. Salah satu yang direncanakan akan rilis adalah Our Beloved Summer.

Drama ini akan dibintangi oleh Kim Da Mi, dan Choi Woo Sik. Series yang diproduksi oleh SBS ini pun akhirnya mengeluarkan teaser pertamanya.

Drama yang mengisahkan perjalanan sepasang kekasih yang telah lama tidak bertemu ini mengambil genre komedi romantis. Pasangan Choi Woong dan Kook Yeon Soo ini teah berpisah selama 10 tahun karena alasan yang menyakitkan. Mereka pun sudah bersumpah untuk tidak menemui satu sama lain lagi.

Namun secara terpaksa, mereka harus kembali bertemu dan berhadapan di depan kamera karena film dokumenter yang mereka rekam di masa sekolah sepuluh tahun lalu, mendadak viral di masa sekarang.

Choi Woong sendiri adalah pria dengan jiwa penuh kebebasan, ia menjadikan kelulusannya sebagai bukti bahwa ia telah mengejar sesuatu dalam hidupnya untuk pertama kali. Sementara itu, Yeon Soo adalah siswi yang ambisius, ia fokus untuk menjadi peringkat satu di sekolah. Jiwa itu tetap melekat pada dirinya hingga dewasa, meski ia harus beradaptasi dengan kondisi yang tak lagi sama.

Teaser dimulai dengan menampilkan kedua pemeran utama sedang berdebat dalam rekaman wawancara untuk film dokumenter. Lalu dimunculkan pula cuplikan saat mereka beragumentasi dan pertengkaran yang menyebabkan mereka bersumpah untuk tidak akan bertemu lagi. Kemudian terlihat kehidupan keduanya yang tetap terhubung meskipun mereka menyukainya atau tidak.

Secara sekilas, ditunjukkan pula bagaimana siswa sekolah menengah ini melewati satu decade kemudian hingga menjadi orang dewasa. Alur cerita memang maju mundur antara dua periode waktu, masa lalu dan masa sekarang digambarkan sebagai paralel. Kalian harus memperhatikan secara jeli untuk memahaminya.

Teaser diakhiri dengan Yeon Soo sebagai siswi sekolah yang mengatakan bahwa ia memastikan tidak akan pernah melihat Choi Woong lagi. Namun di 10 tahun kedepan, ia berkata, “Apakah kita serius harus melakukan ini?”

Adegan-adegan tersebut tentunya membuat penontonnya penasaran, antusias, dan sudah tak sabar menyaksikan keseruan Kim Da Mi dan Choi Woo Sik. Kabar baiknya, drama ini siap hadir di layar kaca kalian semua pada 6 Desember 2021 mendatang. [mnd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar