Iklan Banner Sukun
Ragam

Tayang Perdana, Little Women Sajikan Plot Cerita Menarik

Nam Ji Hyun yang memerankan karakter Oh In Kyuk sedang makan bersama neneknya yang kaya raya, adegan dalam episode pertama Little Women. (Twitter/momi)

Surabaya (beritajatim.com) – Drama Little Women akhirnya tayang perdana pada minggu ini. Kisah 3 bersaudara yang diperankan oleh Kim Go-eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hoo memang sudah ditunggu-tunggu. Dan benar saja, sang sutradara Kim Hee-Won berhasil mengemas plot cerita drama ini dengan sangat apik.

Pada tayangan pertamanya, drama ini dibuka dengan gambar ilustrasi beberapa adegan dalam drama yang dikemas bak melihat dongeng. Setiap desain yang dituangkan tampak hidup, ditambah dengan soundtrack lagu yang kian mendukung alur cerita.

Dalam episode pertama ini, baru tampak jelas alur yang coba ditampilkan oleh sang sutradara. 3 saudara perempuan kakak beradik, dimana Kim Go-eun berperan sebagai kakak pertama, Nam Ji Hyun, kakak kedua dan adik mereka Park Ji Hoo tidak hanya tinggal bertiga, melainkan juga bersama ibu tunggal mereka.


Namun, sayang hubungan ketiganya tidak terlalu baik, terlebih hubungan si bungsu dan sang ibu. Dalam episode pertama ini ditampilkan bahwa, sang ibu lebih memperhatikan dirinya sendiri ketimbang ketiga anaknya. Bahkan saat Kim Go-eun yang memerankan karakter Oh In Joo dan Nam Ji Hyun sebagai Oh In Kyuk memberikan hadiah berupa uang saku untuk adiknya, Oh In Hye, agar bisa ikut darma wisata keluar negeri. Sang ibu justru membawa kabur uang tersebut dan pergi ke Filipina.

Namun, ada yang menarik dari latar belakang keluarga ini. Di episode perdana ini terungkap, bahwa ketiga keluarga itu tidak benar-benar berasal dari keluarga miskin. Mereka memiliki nenek yang kaya raya, namun karena harga diri yang tinggi, mereka enggan dikasihani. Memang, karakter sang nenek di sini sedikit arogan.

Fakta menarik lainnya adalah Oh In Kyuk, kakak kedua dalam karakter ini sebenarnya tinggal bersama sang nenek yang kaya raya sejak kecil sampai ia berada di perguruan tinggi. Namun, karena merasa tidak betah, ia memutuskan untuk tinggal bersama sang kakak dan adiknya di rumah yang sangat kecil.

Meski mereka hidup sangat sederhana, kedua kakak itu tidak pernah membiarkan adiknya merasa sendiri, mereka selalu mengusahakan agar segala kebutuhan sang adik terpenuhi. Terlebih, si bungsu ini mempunyai bakat yang luar biasa dalam hal melukis, yang membawanya sampai diterima di sekolah seni elit Korea.

Dalam penutupan episode pertama, barulah terungkap skandal awal yang ketiga saudara ini ke pusaran konflik. Hal itu di mula saat Kim Go-eun ditinggali uang sebesar 7o miliar won dari teman akrabnya yang telah meninggal dunia. Ia sedikit sok, namun uang tersebut adalah uang ilegal.

Semetara, sang adik yang menjadi reporter di salah-satu stasiun TV, harus rela di skor, sebab meski ia sangat pintar dan cerdas ia memiliki gangguan alkoholik, dan kedapatan selalu minum alkohol saat jam kerja dengan menyamarkannya sebagai obat kumur.

Penasaran kemana uang itu akan di bawa oleh Kim Go-eun dan nasib sang adik yang diskors dari pekerjaannya? Saksikan episode kedua dari drama ini! (Jhn/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar