Iklan Banner Sukun
Ragam

Tayang di Televisi, Inilah Sinopsis Film Alied

Surabaya (beritajatim.com) – Nonton film jadi salah satu aktivitas paling populer saat di rumah saja. Lewat layanan film streaming dan televisi, kita bisa nonton beberapa film apik, di antaranya  Alied (2016).

Film ini diperankan oleh artis ternama Brad Pitt dan Marion Cotillard. Sinopsis dari fim ini menceritakan tentang perwira intelijen Kanada dengan nama Max Vatan yang diperankan Brad Pitt di masa Perang Dunia II berkecamuk. Disana, Ia bertugas untuk membunuh duta besar Jerman di Casablanca, Maroko.

Namun dalam menjalankan misi itu, Max tidak melakukan sendiri. Tapi bersama dengan pejuang Perlawanan Perancis, Marianne Beausejour yang diperankan oleh Marion Cotillard. Dalam film itu, mereka menyamar sebagai pasangan suami istri yang tinggal di Casablanca.

Kisahnya, Marianne berhasil mengambil hati kedutaan besar Jerman sehingga mereka bisa menghadiri pesta. Pesta yang dihadiri duta besar Jerman merupakan peluang atau kesempatan mereka untuk membunuhnya.

Serunya, Misi ini berjalan hampir tanpa halangan dan sempurna. Hal ini dikarenakan mereka bisa melarikan diri setelah selesai membunuh duta besar Jerman. Kehidupan romantis ada di dalam film ini dikarenakan mereka secara perlahan muncul benih cinta di antara mereka hingga menikah.

Ketika masuk ke dalam hubungan pernikahan, barulah muncul permasalahan diantara Max dan Marianne . Diketahui dari informasi Eksekutif Operasi Khusus, jika Max mengetahui Marianne adalah mata-mata Jerman yang menggunakan identitas palsu. Kabar itu seketika mengubah situasi rumah tangga dan keluarga Max dan Mariann menjadi sangat dingin meski sudah memiliki seorang anak yang masih kecil.

Penjelasan tentang film Allied dengan genre thriller yang ditulis Steven Knight (Peaky Blinders, Who Wants to Be a Millionaire, dan Hummingbird). Sedangkan, sutradaranya adalah Robert Zemeckis (waralaba Back to the Future, Forrest Gump, dan A Christmas Carol). Pertama kali film Alied diputarkan pada 9 November 2016 di Regency Village Theatre. Budget dari Film ini adalah US$85 juta-US$113 juta dan mendapatkan pendapatan US$119,5 juta dari box office.  [prd/bjo]


Apa Reaksi Anda?

Komentar