Iklan Banner Sukun
Ragam

Tasyi Menjadi Trending Twitter, Ternyata Inilah Ceritanya!

Surabaya (beritajatim.com) – Masuk menjadi trending pertama di Twitter, memang benar bahwa nama Tasyi Athasyia sedang ramai dibicarakan oleh netizen media sosial. Hal ini dikarenakan sebuah video klarifikasi yang dibuat mengenai masalah dengan kembarannya, Tasya Farasya.

Tasyi Athasyia atau Luly Athasyia adalah warga kebangsaan Indonesia keturunan yang berdarah Arab-Indonesia. Dia berprofesi sebagai YouTuber dengan konten-konten kuliner. Namun, siapa sangka Tasyi pernah menjadi penyanyi di dunia hiburan. Dia anak darii keluarga Alatas yaitu putri Alawiyah Alatas dan Wiwi Alawiyah atau Mama Ala.

Seperti yang sudah diketahui trending hingga saat ini, Tasyi memiliki kakak yang menjadi saudara kembarnya yaitu Tasya Farasya dan satu orang kakak lainnya bernama Selvia Salavia.


Perempuan yang lahir pada 25 Mei 1992 merupakan alumni dari SD St.Bellarminus (1998-204), SMPK Penabur Kota Wisata Cibubur (2004-2007), dan Universitas Trisakti jurusan S1 Pendidikan Kedokteran Gigi (2010-2013).

Tasyi Athasyia adalah pengusaha yang memiliki PT Tifar Admanco, perusahaan penyalur tenaga kerja ke negara-negara Timur Tengah. Bukan hanya menjadi konten kreator sukses, Tasyi membantu mengembangkan bisnis butik bersama dengan suaminya. Pernikahan Tasyi dan Syech Zaki berlangsung pada 4 Januari 2015. Hingga saat ini, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak yaitu Malik Umar Boschr, Noora Boschr, dan Ali Boschr.

Bicara mengenai kehebohannya di Twitter, ini berawal dari masalah mereka yaitu ketika Tasyi Athasyia tidak datang pada perayaan ulang tahun anak Tasya Farasya beberapa waktu lalu. Dari situlah banyak netizen yang berasumsi atau spekulasi. Tentu saja, komentar para netizen membuat Tasyi Athasyia merasa kurang nyaman sehingga dia mengunggah video klarifikasi melalui channel YouTube-nya bersama bersama sang suami.

Tasyi dan suaminya, Syech Zaki memperjelas mengenai masalahnya dengan Tasya Farasya. Dari pihak Syech Zaki menyampaikan bahwa alasan Tasyi tidak datang ke acara ulang tahun anak kembarannya atau karena ada masalah dari pernikahannya.

Selain itu, Syech Zaki menambahkan bahwa ada seseorang yang melakukan takhbib. Takhbib adalah tindakan merayu dan menggoda istri orang agar terjadi perceraian dengan suaminya.Sosok itu itu diundang ke ulang tahun Lily, anak Tasya Farasya. Begitulah penjelasan mereka. (PRD/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar