Ragam

Tanda Pria yang Punya Sikap Tulus pada Pasangan

Pria yang setia pada pasangan, berikut tandanya. (Sumber foto: Unsplash)

Surabaya (beritajatim.com) – Pria yang mampu bersikap lembut dengan tulus pada pasangannya mampu memberi kebahagiaan yang tidak terkira. Pasangan akan begitu bahagia hingga ujungnya membuat pasangan selalu ingin setia bersama. Semuanya karena pasangan menganggap dirinya like a queen oleh seorang pria.

Menjadi pria dengan sikap tulus dan lembut pasti tidak pernah ada ruginya. Bagi para perempuan jika pria idamanmu atau pasanganmu punya sikap berikut, maka pertahankanlah selamanya.

Tidak Ingin Pamrih

Seseorang yang tulus berarti tidak ingin pamrih dalam hal apapun. Sikap lembut yang diberikan pada pria pada pasangan menunjukkan betapa belas kasih itu, tapi ia tidak ingin pamrih atau menuntut suatu balasan akan kelakuannya itu. Hal ini dilakukan pada pasangan yang sudah berada dalam ikatan cintanya, atau bahkan dengan perempuan yang sedang ia dekati.

Benar Mencintai

Pria yang benar-benar mencintai pasangan juga kerap kali menjadi awal mula mengapa mereka memperlakukan pasangan tersebut dengan penuh kelembutan dan tulus tanpa pamrih. Tanda ini merupakan hal nyata terjadi hingga mereka mampu membawa hubungan ke arah yang nyata dengan kebahagiaan. Biasanya seorang perempuan akan mampu merasakan apa yang ia niatkan dengan baik dan penuh ketulusan tersebut.

Bahagia Saat Melihat Pasangannya Bahagia

Pertanda seorang pria itu tulus mencintai dapat terlihat dari raut wajah yang terlihat bahagia saat pasangannya mendapat kebahagiaan. Ia tidak akan mengharapkan sesuatu yang lebih dari apapun juga dari perhatiannya tersebut. Dengan melihat pasangannya bahagia, ia sudah mempunyai kebahagiaan tersendiri yang luar biasa besar.

Tak Kenal Lelah Menyenangkan Hati Pasangan

Pria tulus itu begitu ambisius terutama untuk menyenangkan hati pasangan. Akan ia lakukan berbagai cara dengan baik tanpa ada niatan untuk berharap pamrih. Bahkan, ia hanya ingin semua yang ia lakukan dapat menyenangkan hati pasangannya secara terus menerus.

Berani Berkorban

Pria yang selalu berani berkorban untuk pasangan juga mempunyai niatan tulus yang selalu bisa diwujudkan dengan setiap perhatian darinya. Mulai dari hal kecil hingga hal besar sekalipun yang ternyata membutuhkan modal yang tidak sedikit. Pengorbanan yang dilakukan itu tentu tidak akan pernah berakhir sia-sia, sebab nantinya akan berakhir bahagia.

Usai mengetahui tanda yang bisa menunjukkan jika perhatian seorang pria dilakukan dengan tulus, apa kalian sudah melakukan itu pada pasangan? Sebab beberapa hal itu tidak merugikan, bahkan akan membuat awet sebuah hubungan. [dan/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar