Iklan Banner Sukun
Ragam

Tak Lagi Sekedar Rumor, Kim Seon Ho Akui Sebagai Aktor K yang Ramai Diperbincangkan

Instagram, @Kim Seon Ho

Surabaya (beritajatim.com) – Beberapa hari lalu, rumor tidak mengenakkan telah menimpa aktor tampan Kim Seon Ho. Dimana seseorang berinisial A telah mengaku sebagai mantan kekasih berinisial K yang telah memaksanya untuk melakukan aborsi. A juga mengungkapkan segala keburukan aktor K yang tidak bertanggung jawab dan memutuskan hubungan melalui telepon demi kepopulerannya.

Lantaran foto-foto yang diunggah oleh media, netizen menduga bahwa aktor K yang dimaksud adalah bintang Hometown Cha-Cha-Cha, yakni Kim Seon Ho. Ternyata, itu bukanlah sekedar dugaan, aktor berusia 35 tahun mengakui bahwa aktor K tersebut adalah dirinya dan membuat pernyataan untuk meminta maaf atas skandal tersebut.

“Ini Kim Seon Ho, Pertama-pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan saya yang terlambat. Saat saya pertama kali membaca artikel yang memberitakan saya beberapa hari lalu, saya merasa sangat ketakutan, yang membuat saya tidak berani muncul dan hanya bisa melakukan ini lewat tulisan.

Saya berkencan dengan orang tersebut dengan niatan yang baik. Namun selama menjalin hubungan, saya menyakitinya dengan sikap yang tidak perhatian dan tidak dipikirkan dengan matang. Saya berharap agar dapat menemuinya dan menyampaikan permintaan maaf yang tulus secara langsung. Tetapi saat ini saya tidak dapat melakukannya dan menunggu agar diberi kesempatan.

Sementara itu, saya berharap agar surat ini bisa menyampaikan rasa permintaan maaf saya yang sungguh-sungguh. Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang percaya dan selalu memberi semangat hingga akhir, saya minta maaf karena sudah mengecewakan. Saya bisa berada dan berdiri di posisi ini sebagai seorang aktor Kim Seon Ho karena jasa dari banyak orang, tapi saya telah melupakan fakta itu. Dengan ini saya juga memohon maaf pada orang-orang yang sudah bekerja dengan saya di berbagai produksi, atas kerugian yang timbul dari kesalahan saya.

Sekali lagi saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang telah terluka atas kejadian ini. Saya tahu bahwa ini tidak cukup untuk menjangkau banyak orang, tapi saya mau melakukan apapun yang saya bisa untuk mengatakan yang sejujurnya. . Saya benar-benar minta maaf”

Sementara, dari pihak agensi yang menaungi Kim Seon Ho, SALT Entertainment juga ikut mengeluarkan dan meminta maaf terkait masalah ini. “Kami minta maaf telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang terkait kehidupan pribadi Kim Seon Ho. Mohon maaf bagi semua orang yang telah dikecewakan atau disakiti. Sekali lagi kami minta maaf atas hal negatif ini,” ungkap mereka.

Pernyataan ini tentu membuat warganet kaget dan tak percaya. Penggemar yang masih tergila-gila dengan peran Kim Seon Ho di drama terbarunya mengaku kehilangan respect terhadap sosok idolanya. Nyatanya, perbuatan Kim Seon Ho ini dilakuan di masa lalu, tetap membuat banyak fans merasa kecewa akan sikapnya.

Media Korea sendiri mengatakan bahwa mantan pacar Kim Seon Ho, atau A, sempat bekerja di dunia broadcasting namun kini beralih ke dunia bisnis. [mnd/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar