Iklan Banner Sukun
Ragam

Tak Hanya Sebagai Superhero, Ini 6 Film Chris Evans yang Wajib Ditonton!

Sumber foto: IMDb.com

Surabaya (beritajatim.com) – Para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) pasti sudah sangat mengenal sosok Chris Evans, yang berperan sebagai Captain America.

Baru-baru ini, nama pria 40 tahun tersebut kembali menjadi tranding topic berkat kehadirannya dalam premiere film animasi Lightyear. Penampilannya berhasil mencuri perhatian banyak orang karena dianggap sangat gagah dan tampan.

Nah, meski melekat dengan karakter superheronya, kalian juga bisa melihat pesona Evans melalui karakter-karakter lainnya. Berkecimpung sejak tahun 2000-an membuat Evans sudah memerankan puluhan film dengan berbagai genre.

1. Cellular (2004)

Film dengan genre crime-action ini membuat Chris Evans beradu akting dengan aktor Hollywood ternama, Jason Statham. Mengisahkan tentang seorang guru yang diculik dan disekap oleh kelompok kriminal.

Guru tersebut akhirnya mencoba meminta bantuan pada Ryan, seorang pria pemilik nomor ponsel yang ditelfonnya secara acak. Meski terbilang baru terjun, kemampuan akting Evans sebagai Ryan nyatanya patut untuk diacungi jempol. Dijamin, film ini akan membuat kalian ikut tegang dan panik.

2. Push (2009)

Disutradarai oleh Paul McGuigan, film ini fokus pada sebuah organisasi Amerika bernama The Divisions. Organisasi ini ditugaskan untuk melatih orang-orang yang memiliki kekuatan super.

Alih-alih untuk menyelamatkan dunia, orang-orang ini akan digunakan sebagai prajurit tak terkalahkan. Selain Chris Evans, film ini juga dibintangi oleh Dakota Fanning, Camilla Belle, dan masih banyak lagi.

3. Snowpiercer (2013)

Jika kalian merupakan penggemar dari film Parasite, maka kalian juga harus menonton Snowpiercer, mengingat Bong Joon Ho sama-sama orang yang duduk di kursi sutradara kedua film ini.

Masih mengangkat tema tentang kesenjangan sosial, kali ini Bong Joon Ho membuat sebuah film tentang sekumpulan orang yang tinggal dalam sebuah kereta yang terus berjalan.

Menariknya, pembagian kasta masyarakat dalam kereta tersebut juga dibagi sesuai dengan gerbongnya. Yang mana gerbong paling belakang diperuntukkan bagi masyarakat kelas bawah dan semakin ke depan artinya khusus masyarakat kelas atas.

Evans sendiri berperan sebagai Curtis, pemimpin pemberontakan dari warga kalangan menengah ke bawah yang ingin berjuang untuk keadilan.

4. Before We Go (2014)

Bosan melihat Evans dalam film aksi dan superhero? Maka kalian wajib menonton Before We Go karena film Evans satu ini bergenre romance. Artinya kalian akan melihat adegan romantis dari Evans dengan lawan mainnya, Alice Eve.

Mereka dikisahkan bertemu di stasiun, yakni kala Brooke (Alice Eve) ketinggalan kereta dan menghabiskan satu malam bersama Nick (Chris Evans). Meski dalam waktu yang singkat, ternyata mereka bisa saling memahami satu sama lain dan mulai jatuh cinta.

5. Gifted (2017)

Kembali berperan dalam film drama, kali ini Chris Evans memainkan karakter Frank Adler yang memiliki keponakan perempuan bernama Mary (McKenna Grace). Ia mengasuh Mary semenjak ibunya telah tiada.

Frank terlambat mengetahui bahwa ternyata Mary sangat jenius seperti ibunya, yakni dalam bidang matematika. Membuat sang nenek (Ibu dari Frank) ingin merebut hak asuk Mary dan menyekolahkan Mary hingga sukses seperti ibunya.

Sementara itu, Frank ingin agar Mary bisa hidup normal seperti anak lainnya tanpa tekanan yang dahulu kakaknya rasakan. Melalui kedekatan antara Frank dan Mary, dijamin kalian akan terbawa perasaan dan banjir air mata.

6. Knives Out (2019)

Film misteri satu ini mempertemukan Evans dengan banyak bintang top Hollywood lainnya. Seperti Daniel Craig, Ana de Armas, Michael Shannon, Christopher Plummer, hingga Jamie Lee Curtis. Berkisah tentang seorang novelis bernama Harlan Thrombley yang ditemukan tewas secara misterius di kamarnya.

Seluruh anggota keluarga pun dicurigai, termasuk Ransom (Chris Evans) yang merupakan cucu dari Harlan. Kematian yang meninggalkan tanda tanya ini membuat sang keluarga menyewa seorang detektif handal untuk menyelidiki siapa dalang dibalik tewasnya Harlan. (mnd/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar