Iklan Banner Sukun
Ragam

Tak Hanya Bermain Film Laga, Ini 5 Rekomendasi Film Romantis Keanu Reeves

(Foto: IMDb)

Surabaya (beritajatim.com) – Sosok Keanu Reeves memang sangat lekat dengan tokoh-tokoh film aksi laga. Bahkan kini perannya sebagai John Wick akan berlanjut ke chapter ke-4. Sejak membintangi The Matrix, pria yang kini identik dengan rambut sebahu dan brewok tipis di wajah memang akrab dengan adegan perang-perangan.

meski begitu, ternyata Keanu juga banyak membintangi film-film bergenre romantis. Berikut ini adalah 5 film romantis Keanu Reeves yang bisa kalian nikmati di waktu senggang.

1. The Lake House (2006)

Dalam film ini, Keanu beradu akting dengan aktris papan atas Hollywood, Sandra Bullock. Bisa dibilang, film ini menjadi film Keanu Reeves bergenre fantasi romantis yang paling populer. The Lake House menceritakan mengenai kehidupan seorang arsitek yang selalu menerima surat di rumahnya.

Ternyata surat tersebut berasal dari seorang dokter yang sempat menghuni rumah tersebut. Hubungan yang semakin erat membuat mereka harus siap dengan misteri yang terungkap di ujung cerita. Tak hanya tentang kisah cinta, film ini juga akan menghadirkan plot twist yang bisa membuat hati penonton bak disayat-sayat pisau.

2. Destination Wedding (2018)

Dalam film ini, Keanu tampil dengan gaya yang mirip dengan John Wick. Ini tidak mengherankan, mengingat Destination Wedding rilis satu tahun sebelum John Wick chapter 3 tayang. Kisah romantis Keanu kini akan bersanding dengan Winona Ryder. Keduanya berperan sebagai Frank dan Lindsay yang bertemu di sebuah acara pernikahan.

Banyaknya kesamaan yang mereka miliki justru membuat keduanya membenci satu sama lain. Namun, lantaran kebersamaan yang berlangsung lama, mereka akhirnya menyadari benih-benih cinta mulai tumbuh. Meski dengan premis klise benci jadi cinta, Destination Wedding akan buat kalian jatuh hati dengan kisah cinta Frank dan Lindsay.

3. Feeling Minnesota (1996)

Dalam drama romantis satu ini, Keanu bersanding dengan aktris cantik lainnya yakni Cameron Diaz. Berbeda dari perannya yang lain, kali ini Keanu berperan sebagai sosok pria yang sedikit brandal dam jatih cinta pada pacar kakaknya sendiri. Keduanya pun memutuskan untuk kabur meski akhirnya sang kakak bisa mengejarnya. Selain bergenre romantis, Feeling Minnesota juga memiliki sisi komedi yang membuat penontonnya terpingkal-pingkal.

4. Sweet November (2001)

Sweet November menceritakan tentang pertemuan seorang pria yang diperankan oleh Keanu Reeves dan seorang wanita yang dibintangi oleh Charlize Theron. Siapa sangka bahwa mereka ternyata jatuh cinta pada pertemuan pertama. Bulan November pun menjadi penanda kisah mereka yang romantis.

5. A Walk In The Clouds (1995)

Selain kisah cinta klise benci jadi cinta dan cinta pada pandangan pertama, Keanu Reeves juga pernah membintangi film romantis berlatar Perang Dunia ke-2 lewat A Walk in the Clouds. Dalam film ini, Keanu Reeves berperan sebagai veteran perang yang terlibat cinta segitiga usai balik bertugas.

Ia merasa aneh dan asing saat bertemu dengan sang istri setelah waktu yang lama, ia rupanya sudah tak merasakan getara cinta itu lagi. Pada saat itulah, ia bertemu wanita asal Meksiko dan mulai jatuh hati. Keadaan semakin runyam saat Keanu harus berpura-pura menjadi suami dari wanita tersebut.

Dari film-film romantis Keanu Reeves di atas, peran apa yang paling kalian sukai? [mnd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar