Iklan Banner Sukun
Ragam

Tak Hanya ‘All To Well’, Deretan Lagu Taylor Swift Ini Juga Sindir Mantan

(Foto: Instagram, @taylorswift)

Surabaya (beritajatim.com) – Beberapa hari belakangan, Taylor Swift telah sukses membuat gempar dunia. Terutama di media sosial. Penyanyi berusia 31 tahun ini menjadi pusat perhatian setelah mengeluarkan film pendek dan membawakan ulang lagu ‘All To Well’.

Film tersebut, banyak dinilai oleh warganet sebagai bentuk sindiran pada mantan Taylor Swift, Jake Gyllenhaal. Mereka pernah menjalin hubungan asmara di tahun 2011 h ingga 2012. Bahkan, kelahiran lagu ‘All To Well’ di tahun 2012 juga dinilai sebagai sindiran para Jake setelah mereka putus.

Taylor Swift memang sudah dikenal dengan karya-karya yang sebagian diciptakan karena terinspirasi dari rasa sakit akibat sang mantan. Selain All To Well berikut ini adalah lagu-lag Taylor Swift yang dikabarkan menyindiri mantan-mantannya.

We Are Never Ever Getting Back Together

Tak hanya satu, rupanya Taylor menciptakan dua lagu sekaligus untuk Jake Gyllenhaal. Jika All To Well menonjolkan rasa patah hati yang amat dalam. We Are Never Ever Getting Back Together lebih menunjukan sisi Taylor yang sudah bangkit dan tidak akan kembali bersama mantannya.

Begin Again

Setelah hubungan dengan Jake Gyllenhaal kandas, Taylor sempat menjalin kasih dengan Connor Kennedy. Namun sayang, lagi-lagi hubungan tersebut hanya bertahan beberapa bulan. Lalu hadirlah lagu Begin Again yang dikabarkan tercipta untuk Connor.

Dear John

Dilihat dari judulnya, kalian mungkin sudah bisa mengira untuk siapa lagu ini diciptakan. Yap, lagu ini ada untuk John Mayer. Kala itu, Taylor yang masih berusia 19 tahun dan hanya merupakan penyanyi latar, sudah memiliki hubungan dengan John, musisi terkenal berusia 32 tahun.

Hubungan mereka tak berhasil dan Taylor merasakan patah hati mendalam. Namun, John sempat merasa kecewa karena Taylor menulis lagu yang menggambarkan kesan buruk pada hubungan mereka.

Style

Lagu ini sempat menjadi viral dan fenomeal, karena sangat jelas mengarah pada salah satu anggota One Direction, Harry Styles. Ditambah dengan lirik-liriknya, seperti, “long hair”, “white shirt” yang merupakan tampilan khas Harry Styles saat mereka masih berkencan.

Gateaway Car

Taylor sempat memiliki hubungan dengan pemeran Loki dalam Marvel, yap, Tom Hiddleston. Tapi hubungan seumur jagung ini lagi-lagi harus kandas. Gateaway Car pun lahir dan masuk dalam album ‘Reputation’. Dalam liriknya, tersirat jelas bagaimana Taylor menjelaskan rasa patah hatinya.

Back to Desember

Jika kebanyakan lagu Taylor mengungkapkan rasa sakit akibat putus cinta, Back to Desember rupanya menceritakan permintaan maaf yang tulus dari seorang Taylor Swift untuk mantan kekasihnya, Taylor Lautner. Mereka tak memiliki hubungan yang lama. Namun sepertinya Swift menyesali hal itu dan mengenang masa bahagianya dengan Lautner lewat Back to December [mnd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar