Iklan Banner Sukun
Ragam

Tahun Baru Drama Kora Baru, Dokter Tampan Siap Beraksi Di Ghost Doctor

(Foto: Ghosh Doctor, IMDb)

Surabaya (beritajatim.com) – Pada awal 2022, tvN (stasiun TV Korea Selatan) kembali mempersembahkan drama baru bergenre supranatural yang berjudul ‘Ghost Doctor’. Drama ini akan mulai tayang pada 3 Januari setiap hari Senin dan Selasa.

Rain dan Kim Bum menjadi dua nama aktor papan atas yang siap menampilkan aksi terbaiknya di drama tersebut. Drama ini menceritakan kisah seorang dokter jenius yang berwatak arogan dan egois, bernama Cha Young Min (diperankan oleh Rain).

Karena suatu kasus yang tidak terduga, arwah dari Cha Young Min merasuki dokter lain yang seratus delapan puluh derajat berbalik dengannya baik secara watak dan kemampuan. Ghost Doctor akan menjadi drama comeback Rain setelah drama terakhirnya yang berjudul “Welcome 2 Life” tayang pada 2019 lalu.

Selain menjadi drama comeback Rain setelah 3 tahun lamanya hiatus dari layar kaca, Ghost Doctor juga akan menjadi drama supranatural ketiga Rain setelah membintangi “Sketch” (2018) dan “Come Back Mister” (2016). Oleh karena itulah, drama terbaru aktor Hallyu bernama asli Jung Ji Hoon tersebut sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Selain dibintangi oleh Rain, Ghost Doctor juga menggaet aktor idaman banyak wanita, Kim Bum untuk memainkan Go Seung Tak. Sebelum Ghost Doctor, Kim Bum adalah aktor papan atas Hallyu yang namanya sudah sangat terkenal melalui drama Boys Before Flowers (2010).

Tokoh Go Seung Tak yang diperankan Kim Bum adalah tokoh dokter yang tubuhnya dirasuki oleh arwah Cha Young Min. Sebelum dirasuki oleh arwah Cha Young Min, tokoh Go Seung Tak adalah tokoh dokter dengan latar belakang keluarga konglomerat yang kakeknya merupakan pendiri dari rumah sakit yang menjadi latar cerita drama.

Go Seung Tak merupakan karakter yang cerdas secara teori namun kurang memiliki kemampuan praktis seorang dokter. Perbedaan karakter dari Cha Young Min dan Go Seung Tak inilah yang kemudian menjadikan konflik drama Ghost Doctor sangat menarik untuk dinantikan.

Tidak hanya dibintangin oleh aktor-aktor tampan papan atas Korea Selatan, Ghost Doctor juga menggandeng aktris-aktris terkemuka seperti Uee yang berperan sebagai Jang Se Jin. Drama ini juga akan menjadi drama comeback Uee setelah hampir 4 tahun hiatus dengan drama terakhirnya yang berjudul “My Only One” (2018).

Selain Uee, ada Son Na Eun yang berperan sebagai Oh Soo Jung. Son Na Eun sendiri adalah salah satu idol-aktris yang sudah diakui kemampuan seni perannya dalam dunia hiburan Korea Selatan. [dwp/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar