Iklan Banner Sukun
Ragam

Super Junior Akan Gelar Super Show 9 di Jakarta, Intip Tanggal dan Harga Tiket

Konser tur Super Junior, Super Show 9 di Seoul.

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah sukses rampungkan konser di beberapa negara, dikabarkan Super Junior akan menggelar konser Super Show 9 di Indonesia. Kabar terbaru ini dirilis oleh mecimapro selaku promotor yang menanganinya.

Bahwasannya boy grup yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment ini, akan menggelar Super Show: Road in Jakarta pada tanggal 17 September 2022 mendatang. Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, dimulai pukul 14.00 WIB.

Meskipun sudah dua tahun lebih tidak mengadakan konser karena terkendala Covid-19, namun antusiasme ELF yakni penggemar Super Junior tidak pernah padam, seperti menyambut konser Super Show 9.


Walaupun untuk saat ini mecimapro belum merilis daftar harga tiketnya, namun mereka mengatakan akan mengumumkan detailnya segera.

Dalam konser tur dunia ini, selain Heechul, kedelapan member mulai dari Leeteuk, Donghae, Siwon, Shindong, Kyuhyun, Yesung, Euhyuk, dan Ryeowook telah tampil dalam gelaran konser di Seoul, Bangkok, dan Thailand pada bulan kemarin.

Diketahui bahwasannya Indonesia adalah negara yang tak pernah absen untuk disambangi oleh Super Junior. Seperti menggadakan konser, diundang di suatu acara televisi swasta maupun pemerintah, hingga sekedar jalan-jalan. Sampai penggemarnya menyebut jika idola mereka saat ke Indonesia, seperti balik ke kampung halaman.

Perlu diketahui jika Suju bukan pertama kalinya mengadakan konser di Indonesia. Namun sudah sejak tahun 2012 silam melalui Super Show 4, Super Show 5, hingga Super Show 6, yang diselengarakan di International Mata Elang dan Convention Exhibition di Tanggerang.

Dalam Konser sebelumnya Super Junior menyuguhkan lagu-lagu dari album terbaru Mango, serta lagu-lagu hit lainnya. Uniknya dari konser Super Show 9, lagu mereka diremake menjadi musik opera.

Selain itu, di beberapa tur konser mereka juga menampilkan lagu solo ataupun lagu berbahasa negara lain. Contohnya seperti Ryeowook saat menyapa penggemarnya menyanyikan If I Was Him berbahasa Thailand.

Setelah tampil di Jakarta, diinformasikan jika Super Junior akan melanjutkan konser Super Show 9: Road ke beberapa kota besar lain di dunia, seperti Singapura, Manila, Hong Kong, Kuala Lumpur, dan Taiwan. (frs/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar