Iklan Banner Sukun
Ragam

Sultan Beneran Atau Ngaku-Ngaku Sultan, Cek Dulu Jenis Kartu Kreditnya

unsplash

Surabaya (beritajatim.com) – Salah satu melihat seseorang itu sultan benar, atau hanya ngaku-ngaku sultan bisa berasal dari kartu kredit yang dipakai. Ada beberapa kartu yang harga pembuatannya sampai miliaran rupiah, dan biaya langganannya cukup tinggi. Tentu kartu kredit atau kartu ATM itu berbeda dari yang kebanyakan orang pakai. Apa saja kartu yang termahal di dunia, ini dia daftarnya.

American Express Centurion Card

American Express Centurion Card mempunyai desain unik pada kartu kreditnya. Desain ini membuat kartu kredit tampil elegan dan jadi kartu kredit yang paling mahal. Karena untuk mendapatkan kartu kredit ini kamu seseorang harus mengeluarkan sebesar 257.500 dollar atau Rp3,2 miliar. Biaya sebesar itu sudah termasuk dengan langganan kartu satu tahun dan biaya pembuatan kartunya.

Stratus Rewards Visa

Kartu kredit Stratus Rewards Visa atau lebih dikenal dengan nama White Card. Untuk memperoleh kartu kredit ini Anda harus menggelontorkan uang sekitar US $1.500 atau sekitar Rp22 jutaan. Di samping itu, untuk mendapatkan kartu kredit ini Anda harus menerima undangan terlebih dahulu dan memiliki harta kekayaan yang berlimpah.

Coutts World Silk Card

Kartu kredit termahal selanjutnya berasal dari Coutts Bank, Inggris. Tapi ini bukan kartu sembarang bank, karena ini adalah bank khusus yang tercatat sebagai anggota Kerajaan Inggris. Jadi kemungkinan besar hanya keturunan dari kerajaan Inggris yang memiliki kartu kredit Coutts World Silk Card ini dengan harga US$1 juta atau Rp14,8 miliar.

Citigroup Chairman Card

Kartu kredit ini hanya diproduksi khusus untuk pemegang rekening broker. Bagi pemilik kartu kredit jenis ini akan mendapatkan limit kredit hingga US$300 ribu atau sekitar Rp4,4 miliar. Namun kartu kredit ini juga menyediakan fasilitas concierge service selama 24 jam, upgrade perjalanan, akses ke lounge bandara pribadi dan masih banyak hal istimewa bersifat pribadi yang lain.

Cukup fantastis bukan? Itu hanya harga pembuatannya saja, belum lagi isi saldo, pajak, dan hal lainnya. [dan/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar