Iklan Banner Sukun
Ragam

Sudah Tayang, Ini Alasan Kenapa Harus Menonton ‘Red Notice’

(Foto: Red Notice, IMDb)

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah akhirnya tayang di layanan streaming Netflix pada 12 November kemarin, salah satu film laga, Red Notice ini banyak diperbincangkan oleh para penikmat film. Film garapan sutradara Rawson Marshall Thurber ini mengisahkan tentang seorang profiler FBI.

Ia terpaksa harus bekerja sama dengan penipu ulung untuk menangkap seorang pencuri karya seni yang menjadi buronan kelas kakap. Tak hanya menampilkan aksi mendebarkan, film ini juga memberikan sejumlah komedi yang mampu menggelitik perut.

Tak perlu ragu lagi, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kalian harus menonton Red Notice.

1. Aktor dan Aktri kenamaan

Salah satu alasan kenapa film ini wajib ditonton, adalah karena para bintang yang memerankannya sangat luar biasa. Kalian tentu mengenal Dwayne Johnsn “The Rock”, lalu ada Ryan Reynolds sang superhero Deadpool, juga Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman. Tiga nama besar dalam satu film? Tentu kalian penasaran film seperti apa yang menyatukan mereka ini.

Dalam Red Notice, Dwayne Johnson berperan sebagai profiler FBI Jon Harley, lalu Ryan Reynolds sebagai Nolan Booth sang penipu ulung. Mereka bekerja sama untuk menangkap “The Bishop” yang dimainkan oleh Gal Gadot.

2. Cerita sederhana nan seru

Meski mengadirkan cerita yang bisa dibilang klise, Red Notice tetap sangat seru untuk dinikmati. Film ini menonjolkan bagaimana mereka harus melakukan aksi kejar-kejaran dengan pencuri handal.

Film laga tak akan seru tanpa aksi perkelahian, dan itulah yang akan ditampilkan dalam Red Notice. Diiringi pula dengan pertarungan menegangkan lainnya.

3. Komedi menarik

Tak hanya menampilkan aksi berbahaya, film ini juga dikemas dengan skrip dan aksi komedi yang siap menggelitik perut kalian. Apalagi dengan kehadiran Ryan Reynolds, ia memang sudah dikenal membintangi sejumlah film komedi lainnya. Perbincangan antara profile FBI yang dingin dengan sosok Nolan Booth yang penuh canda tawa akan membuat kalian tertawa terpingkal-pingkal.

4. Memiliki latar Indonesia

Dalam aksi pengejaran “The Bishop”, Nolan Booth dan John Hartley diceritakan sampai harus berkeliling ke banyak negara, seperti Spanyol dan Roma. Uniknya, John Hartley berhasil menangkap Nolan Booth di Bali, Indonesia, yang menjadi salah satu kota penting dalam latar tempat film ini. Selainn Bali, mereka juga sempat menyebutkan Jakarta.

Namun meski begitu, proses syuting tak dilakukan langsung di kota tersebut. Pandemi Covid-19 membuat mereka harus melakukan syurting studio dengan membuat set raksasa di lapangan parkir studio.

Tunggu apalagi? Segera tonton filmnya dan nikmati aksi ketiganya! [mnd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar