Iklan Banner Sukun
Ragam

Sudah Tayang di Bioskop, Begini Sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween

Detective Conan: The Bride of Halloween yang baru tayang di Bioskop seluruh Indonesia. (foto: IMDb)

Surabaya (beritajatim.com) – Berikut sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween 2022 yang ditunggu oleh banyak pencinta anime misteri.

Detektif kecil yang selama ini tak pernah gagal memecahkan misteri. Sejak 20 Juli 2022, Detective Conan: The Bride of Halloween sudah dapat ditonton di bioskop.

Kali ini misteri besar harus dipecahkan saat Conan dan teman-teman menghadiri acara pernikahan Takagi dan Sato. Namun, sayangnya acara yang harusnya penuh dengan kebahagiaan, justru tidak sesuai dugaan.


Dalam acara pernikahan tersebut, tiba-tiba ada seseorang yang masuk dan melakukan penyerangan. Akibatnya, detektif Takagi yang berusaha menyelamatkan Sato pun terluka.

Seketika Takagi pun ingat akan kejadian beberapa tahun lalu. Ia pun dipenuhi dengan pertanyaan, ‘apakah ini ssebuah kebetulan?’.

Suasana pernikahan di Shibuya Hikarie pun menjadi tak kondusif, karena semua orang di sana panik dan ketakutan. Conan dan detektif lain pun tak tinggal diam. Ia berusaha untuk memecahkan misteri tersebut.

Antara siapa penyerang, dalang, sekaligus motifnya? Namun, akankah misteri kali ini berhasil dipecahkan oleh Conan dan kawan-kawannya?

Seperti kita tahu, seri manga detektif Jepang ini sangat diminati oleh masyarakat, tak terkecuali di Indonesia. Cerita yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Auyama, bahkan sudah memiliki ribuan episode serta ratusan volume.

Tidak mengherankan memang, mengingat seri bergenre misteri ini sudah sejak tahun 1996 atau lebih dari 26 tahun yang lalu. Ceritanya yang kerap membuat orang bertanya-tanya dan penasaran, tak ayal jika manga ini tetap eksis hingga sekarang. (Fyi/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar