Iklan Banner Sukun
Ragam

Suami Dewi Lestari, Reza Gunawan Tutup Usia

Kebersamaan Dee Lestari bersama suaminya, Reza Gunawan. (Sumber foto : Instagram @deelestari)

Surabaya (beritajatim.com) –  Sebuah kabar duka datang dari penulis Dewi Lestari atau yang dikenal dengan Dee Lestari.

Suami Dee Lestari, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa, (6/9/2022) pukul 11.53 WIB di kediaman rumahnya.

Sebelumnya, Reza dikabarkan sempat dirawat di rumah sakit akibat stroke yang dideritanya.


Beberapa hari sebelumnya, Dee Lestari mengabarkan melalui akun Instagram pribadinya @deelestari bahwa Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke pendarahan yang dideritanya.

Meskipun Reza telah keluar dari rumah sakit, namun sang suami masih membutuhkan perawatan yang panjang dan akan melanjutkan pemulihan di rumah.

“Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke pendarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan,” ungkap Dee Lestari dalam caption Instagram pribadinya.

Penulis sekaligus penyanyi tersebut juga membatasi untuk tidak membagikan kondisi suaminya ketika dirawat di rumah sakit.

“Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi,” jelasnya.

Wanita berusia 46 tahun itu juga sempat meminta doa tulus dari semua pihak untuk kesembuhan sang suami.

“Pada kesempatan ini, saya pun memohon doa tulus dari kawan semua agar proses pemulihan Reza berjalan baik, aman dan tenang,” tambah Dee Lestari.

Berita meninggalnya Reza juga disampaikan oleh Presenter Alvin Adam melalui akun Instagram miliknya @alvinadam1.

Dalam unggahannya, Alvin mengucapkan duka cita yang mendalam dan turut mendoakan Reza Gunawan.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Allahummaghfirlahu Warhamhu wa afihi wa’fuanhu, telah berpulang mas Reza Gunawan,” tulis Alvin.

Kerdasarkan keterangan Alvin, diketahui bahwa jenazah saat ini tengah disemayamkan di rumah duka Delatinos BSD City Tangerang Selatan. [Jhn/nap]


Apa Reaksi Anda?

Komentar