Iklan Banner Sukun
Ragam

Spoiler Penyakit Menular Menyebar di Penjara Gucheon, Berikut Link Nonton Big Mouth Episode 10

Cuplikan Big Mouth episode 9. (Twitter @cinehann)

Surabaya (beritajatim.com) – Siapa nih yang sudah tidak sabar nonton Big Mouth episode 10? Tenang bakal tayang nanti malam. Jangan lupa untuk membawa cemilan biar bisa menambah keasikan Anda saat menonton drama Lee Jong Suk dan Yoona SNSD ini.

Drama yang rilis pada 29 Juli 2022 ini disutradarai oleh Oh Choong Hwan dan Bae Hyu Jin. Disetiap episodenya pun selalu berhasil meraih rating tinggi, mengalahkan Adamas dan serial drama lainnya yang tayang sejak pertengahan bulan Juli dan Agustus awal.

Saat ini, drama yang bertabur bintang ini telah memasuki episode 10 yang akan tayang nanti malam di Disney+ Hotstar, setelah sebelumnya menampilkan kisah episode 9 pada Jum’at 26 Agustus.


Jika di Episode 9 Big Mouth, Wali Kota Choi Do Ha dianggap sebagai Big Mouse lantaran memiliki batangan emas yang disembunyikannya. Namun banyak penonton yang berspekulasi jika Big Mouse sebenarnya adalah Jerry(Kwak Dong Yeon) atau Park Chang Ho(Lee Jong Suk).

Drama yang tayang pada hari Jum’at dan Sabtu ini menampilkan Go Mi Ho(Yoona SNSD) pergi untuk wawancara di Penjara Gucheon.

Lantaran Miho ingin mengetahui kebenaran yang disembunyikan oleh Rumah Sakit Gucheon melalui darah pasien yang sudah meninggal.

Setelah mengetahui hal ini, Hyun Joo He(Ok Ja Yeon) yakni kepala rumah sakit memerintahkan Mi Ho untuk mengundurkan diri.

Namun, ternyata Mi Ho melamar di tim medis penjara Gucheon yakni tempat suaminya dipenjara, dan pergi untuk melamar kerja. Bukan pengunjung.

Meskipun sempat ketakutan saat melewati lapangan yang penuh dengan tahanan, dan terkejud melihat Tak Gwang Yeon(Yoo Tae Joo) seorang terpidana hukuman mati tiba-tiba berdarah di lapangan. Mi Ho yang digambarkan memiliki hati bijaksana, langsung mengambil tindakan pertolongan pertama untuk menyelamatkan tahanan tersebut.

Sementara di lain sisi, penyakit menular misterius menyerang satu per satu narapidana. Hal ini terbukti ketika narapidana dalam keadaan normal menunjukkan gejala aneh tanpa peringatan apapun. Hal itu pun terjadi pada Tak Gwang Yeon, terpidana yang diselamatkan oleh Mi Ho.

Untuk link nonton Big Mouth ini, Anda bisa mengunjungi website atau aplikasi Disney+ Hotstar ataupun di MBCT Tv yakni stasiun televisi Korea Selatan. (frs/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev