Ragam

Sisi Lain dari Machine Gun, Klaim Ganja Sebagai Sumber Kebahagiaan

Machine Gun. (Sumber foto: mldspot)

Surabaya (beritajatim.com) – Machine Gun menjadi seorang rapper terkenal yang dengan terbuka mengatakan mengenai penggunaan ganja bahkan telah mengklaim pada berbagai wawancara tentang kebiasaan dia merokok setiap hari.

Dari situlah terdapat gambaran mengenai suatu hal sebagai sumber kebahagiaan dan cara orang dalam merasakan sedikit lebih banyak cinta mengenai bahagia sebagai hak mereka sendiri.

Bahkan dia sering memberikan referensi ganja mengenai sumber musik serta pesona rap sehingga membuatnya semakin terdepan menjadi rapper dengan karakter pribadinya.

Ceritanya, ketika periode sebelum rilis Lace Up, dia mengalami kecanduan heroin. Bukan hanya itu, dia merupakan pengguna berat kokain dan alkohol sebelum 2020.

Kemudian di bulan November 2020 mengungkapkan bahwa dia telah membentuk kecanduan untuk Adderall sehingga sedang mencari pengobatan.

Pada sebuah wawancara tahun 2012, Machine menyatakan kalau dia mengidentifikasi secara politik sebagai seorang anarkis.

Perjalanan Karir Machine Gun

Pada debut filmnya, Machine Gun memulai di Beyond the Lights pada tahun 2014, sebuah drama romantis, Machine berperan sebagai rapper “dangkal, mementingkan diri sendiri” yang dikenal dengan nama Kid Culprit.

Di tahun 2016, dia berhasil menampilkan diri pada tampil empat film lagi dengan berbagai genre dari The Land, drama dengan latar Cleveland, karya yang diproduksi oleh sesama rapper Nas.

Kemudian di tahun yang sama, dia berperan berulang serial komedi-drama Showtime Roadies sebagai Wes, mantan roadie Pearl Jam.

Kemudian, dia berperan sebagai Felix dalam film Netflix Bird Box (2018), dan memerankan drummer Tommy Lee di The Dirt , sebuah drama Netflix 2019 mengenai Motley Crue.

Kisah Asmara Machine Gun

Ketika masa remajanya, Machine menjalin hubungan dengan Emma Cannon ketika sedang mengasuh putrinya Casie. Setelah itu, Machine menjalin hubungan dengan model dan aktris Amber Rose mulai April 2015.

Kemudian di bulan Maret 2020, dia berkencan dengan model Sommer Ray, kemudian pasangan ini berpisah di bulan berikutnya.

Pada bulan Mei 2020, ia menjalin hubungan dengan aktris Megan Fox .Kemudian di 12 Januari 2022, Fox menyampaikan jika keduanya bertunangan. (PRD/ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar