Ragam

Sinopsis Billionaire Boys Club yang Tayang di Bioskop Trans TV: Ansel Elgort Jadi Penipu Kaya Raya

Tangkapan layar film Billionaire Boys Club. (Sumber foto: IMDb.com)
Tangkapan layar film Billionaire Boys Club. (Sumber foto: IMDb.com)

Surabaya (beritajatim.com) – Salah satu film yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, (26/5/2023) adalah ‘Billionaire Boys Club’. Rilis perdana pada tahun 2018, film ini disutradarai oleh James Cox dan cocok untuk ditonton bagi kalian penggemar genre biografi drama.

Billionaire Boys Club berkisah tentang sekelompok anak laki-laki kaya di Los Angeles pada awal 1980-an, mereka melakukan penipuan berbahaya demi mendapatkan uang.

Menariknya lagi, film ini diadaptasi dari kisah nyata, dan diperankan oleh Ansel Elgort, Taron Egerton, Kevin Spacey, Jeremy Irvine, Cary Elwes, Emma Roberts, Billie Lourd, dan Suki Waterhouse.

Sebelum menyaksikan langsung di Bioskop Trans TV malam ini, intip terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Billionaire Boys Club

Billionaire Boy Club merupakan sebuah kelompok yang beranggotakan para remaja pria, dan dipimpin oleh Joe Hunt. Ia berambisi untuk menjadi kaya raya sejak muda, oleh karena itu memanfaatkan segala kelebihan dalam dirinya, kecerdasan dan karisma.

BACA JUGA: Jadwal Film Jin Khodam di Kediri, Malang, dan Jember Hari Ini

Joe yang masuk ke sekolah elit khusus pria, Harvard-Westlake School, kemudian bertemu dengan Dean Karny yang lahir di keluarga kaya raya. Joe kemudian menularkan ambisinya pada Dean, dengan dalih bahwa Dean harus bisa menghasilkan uangnya sendiri di usianya saat ini. Tidak berhenti sampai disitu, mereka kemudian merekrut beberapa pria lain dengan ambisi yang sama.

Hingga akhirnya mereka bertemu dengan Ron Levin, seorang penipu yang namanya sudah terkenal. Mereka akhirnya menjalankan investasi dengan menggunakan skema Ponzi, yang mana tentu saja merugikan banyak orang. Awal mulanya investasi itu berjalan lancar, mereka menjadi salah satu kumpulan pemuda yang kaya raya, jutaan dolar pun berhasil mereka dapatkan.

Namun hal ini tidak berlangsung lama karena mereka terjebak dalam kegagalan finansial yang fatal. Mereka terlilit hutang karena tidak bisa memutar uang dari para investor, Joe dan kawan-kawannya pun terjerat dalam konflik penipuan yang semakin kompleks.

Ditambah lagi dengan Levin yang ikut menipu Joe dan membawa semua uang yang mereka miliki. Di sisi lain Joe sakit hati karena merasa dikhianati, ia bertekad untuk mencari Levin dan menghabisinya.

Itulah sinopsis dari film Billionaire Boy Club, jangan lewatkan kisah mereka di Bioskop Trans TV, (26/5/2023) pukul 23.45 WIB. (mnd/nap)



Apa Reaksi Anda?

Komentar