Iklan Banner Sukun
Ragam

Simak! Ini Yang Terjadi Dengan Aries di Bulan Oktober 2021

(Foto: Vedrana Filipovic, unsplash)

Surabaya (Beritajatim.com) – Aries yang memiliki sifat energik dan penuh antusias juga dikenal sebagai seseorang yang moody. Mood yang tak tentu terkadang naik turun membuatnya terkesan angkuh, pemarah, dan sebagainya. Namun, yang paling banyak diingat orang lain tentang dirinya adalah tekad dan kerja kerasnya dalam mencapai suatu hal yang diimpikannya.

Seseorang dengan zodiak berlambang domba ini juga sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Meski terkadang bicaranya yang kelewat jujur dan kerap menyakiti hati orang lain, tapi sebenarnya Aries adalah sosok yang penuh dengan perhatian. Hanya saja dia terlampau gengsi atau bahkan tidak tahu bagaimana cara mengutarakan dengan benar.

Pada bulan Oktober 2021, tampaknya Aries masih galau atau bingung dengan sesuatu yang masih mengganjal di hatinya. Entah karena seseorang yang sedang dekat dengannya tidak kunjung memberi kepastian atau ada sifat-sifat doi yang memang belum cukup meyakinkan. Tak ayal jika Aries harus terus berhati-hati, karena bisa juga karena mungkin ada pihak ketiga yang berada di sekitarnya.

Meski perjalanan asmara Aries sedang penuh lika liku di bulan ini, namun tetap disarankan untuk tetap tenang dan santai, karena pasti akan ada pencerahan di setiap permasalahan. Sedangkan dalam keuangan, di bulan Oktober Aries tidak boleh terlalu santai perihal pekerjaan hingga stuck di zona nyaman. Ada sesuatu yang harus dibenahi agar bisa terus berkembang.

Jika mungkin ada perasaan jenuh kepada dunia kerja yang sedang dialami sekarang, entah bosan dengan pekerjaan yang begitu-begitu saja, lingkungan kerja tidak nyaman, atau lain sebagainya. Jika sudah begitu, bulan ini memang waktu yang tepat untuk memperbaharui hal tersebut. Entah dengan mengasah kemampuan diri atau bahkan mencari pekerjaan atau hal-hal baru yang lebih baik.

Sedangkan untuk keuangan meski masih memiliki beberapa tanggungan, keuangan Aries masih terbilang stabil di bulan ini. Mungkin jika tidak ada pemasukan untuk ditabung namun setidaknya bisa untuk mencukupi keperluan sehari-hari. Namun, tetap usahakan menghemat uang agar jika terjadi sesuatu yang tidak terduga dapat diminimalisir dampaknya. [fyi/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar