Iklan Banner Sukun
Ragam

Siapa Sebenarnya Megan Fox dan Kisah Hidupnya? Berikut Fakta-fakta Menarik tentang Profilnya

Siapa itu Megan Fox, simak profilnya di sini. (Foto: Fimela)

Surabaya (beritajatim.com) – Megan Fox memiliki profesi sebagai aktris sekaligus model yang lahir di Amerika Serikat. Namanya dari hari ke hari terasa semakin dikenal banyak orang setelah sukses berperan dalam film Transformers. Inilah beberapa fakta menarik tentang Megan Fox:

Bermimpi menjadi artis sejak muda

Siapa sangka jika Megan Fox memang sudah memimpikan menjadi seorang artis terkenal saat dia masih mudah atau remaja. Ceritanya, dia bahkan pernah dirundung karena mimpinya saat Megan Fox duduk di bangku SMA.

Saat itu, teman-temannya menertawakan mimpinya ketika ingin menjadi artis. Bukan hanya itu, bahkan ketika kecil Megan Fox pernah menjadi korban perundungan teman-temannya.

Ketika ditanya alasan ingin menjadi aktris, Megan mengaku karena terinspirasi dari film lama yang berjudul The Wizard of Oz pada 1939.

Hingga mimpi Megan Fox menjadi bintang Hollywood menjadi nyata sejak 2001, dia berhasil membintangi film Holiday in the Sun.

Megan memiliki banyak phobia

Meskipun Megan terlihat selalu tampil percaya diri di media, nyatanya dia memiliki banyak phobia. Megan Fox phobia terhadap kucing dan ruangan yang gelap.

Megan merasa takut dengan apa yang tidak bisa dia lihat di ruangan tanpa penerangan Maka dari itu, Megan Fox selalu menyalakan lampu sepanjang waktu.

Selain itu, Megan Fox tidak suka kertas kering sehingga dia kerap kali mencelupkan jari ke dalam segelas air atau menjilatinya kemudian menyentuh kertas itu.

Seorang Kutu Buku

Membaca merupakan salah satu hobi dari Megan Fox. Tidak heran, dia dijuluki sebagai kutu buku. Biasanya, Megan Fox senang membaca komik X-Men dan Gen 13. Bahkan, kadangkala dia mendatangi pameran komik ketika waktu senggang.

Megan Fox Pernah Diboikot Media

Faktanya, Bintang Hollywood ini pernah diboikot media setelah muncul dalam film Transformers. Saat itu, Megan selalu muncul dalam pemberitaan setiap hari.

Hingga akhirnya, sejumlah media memutuskan untuk memboikot pemberitaan tentang Megan Fox. Pada 4 Agustus 2009 disebut Hari Tanpa Megan Fox.

Hubungan Asmara Megan Fox

Megan Fox sempat menikah dengan Brian Austin Green. Hingga pada 2020, mereka resmi bercerai setelah 10 tahun menjalani kehidupan rumah tangga bersama.

Pernikahan mereka telah dikaruniai tiga anak. Alasan dari perceraian mereka yang diakui oleh Brian Austin Green ketika menemukan foto-foto Megan dan Machine Gun Kelly beredar.

Saat itu, memang kehidupan rumah tangga mereka sudah renggang selama beberapa tahun. Namun, Green mengatakan jika perceraian mereka bukan karena perselingkuhan.

Awal pertemuan Megan Fox dan Machine Gun Kelly terjadi dalam proyek film yang berjudul Midnight in the Switchgrass pada Maret 2020.

Hingga akhirnya, hubungan mereka semakin disorot publik setelah terlihat berciuman di Bandara Los Angeles pada Juli 2020.

Bukan hanya itu, Megan Fox dan Machine Gun Kelly tidak sungkan mengumbar kemesraan di depan publik walaupun saat itu Megan Fox sedang dalam proses perceraian dengan Brian Austin Green.

Sekilas kisah dan kehidupan Megan Fox! (PRD/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar