Iklan Banner Sukun
Ragam

Siap Tayang Bulan Juni, Ini Daftar Pemain Film Money Heist Versi Korea

(Instagram @netflixkr)

Surabaya (beritajatim.com) – Salah satu serial Netflix yang memiliki banyak penggemar adalah serial asal Spanyol berjudul La Casa De Papel (Money Heist), yang bercerita tentang sebuah komplotan perampok bank.

Alur cerita yang seru, menegangkan sekaligus megharukan, serta memiliki plot twist yang menarik tentunya membuat banyak orang sangat antusias untuk menontonnya. Hingga akhirnya tersebar rencana diciptakannya Money Heist versi Korea.

Tak hanya sekedar wacana, akhirnya Netflix mengumkan judul resmi sekaligus tanggal penayangan dari Money Heist versi Korea. Yakni dengan tajuk Money Heist: Korea – Joint Economic Area yang siap tayang mulai 24 Juni mendatang.

Meski dengan benang merah yang sama, Money Heist versi Korea ini tetap akan dikemas sesuai dengan kearifan lokalnya. Termasuk topeng yang dipakai, yang mana merupakan topeng tradisional Korea bernama Hahoe.

Selain itu, kalian tentu penasaran dengan daftar pemain dari Money Heist versi Korea ini. Mengingat pada versi aslinya, para pemain sangat ikonik dalam memerankan karakternya. Nah, berikut ini adalah daftar pemain Money Heist: Korea – Joint Economic Area dan karakter yang diperankan.

1. Yoo Ji Tae

Pria berusia 46 tahun ini merupakan aktor senior di Korea. Ia membintangi sejumlah judul drama Korea yang berhasil sukses besar, seperti Healer, Mad Dog, dan When My Love Blooms.

Dalam Mone Heist Korea, Yoo Ji Tae akan berperan sebagai Profesor. Ini tentu sangat menarik karena kalian akan melihat aksinya sebagai kepala utama yang menyusun strategi perampokan.

2. Park Hae So

Nama aktor satu ini besar setelah perannya dalam drakor Prison Playbook, Memories of the Alhambra, dan Squid Games. Kali ini, ia akan memerankan karakter Berlin dalam Money Heist Korea. Berlin sendiri selain anggota perampok merupakan kakak lelaki dari sang Profesor.

3. Jeon Jong Seo

Salah satu karakter yang paling nyentrik dan ikonik dalam La Casa De Papel adalah Tokyo, yang diperankan oleh Ursula Corbero.

Dalam Money Heist Korea, karakter ini akan dimainkan oleh Jeon Jong Seo, yang debut di tahun 2018 dengan film thrillernya, The Call. Banyak yang penasaran dengan akting Jeon Jong Seo sebagai Tokyo, mengingat kualitasnya sebagai aktris selalu totalitas.

4. Lee Won Jong

Aktor senior satu ini juga kerap bersliweran di berbagai drama Korea, seperti L.U.C.A: The Beginning, Ms. Hammurabi, dan Radio Romance. Dalam Money Heist versi Korea, Lee Won Jong akan berperan sebagai Moscow. Ia adalah mantan penambang yang menjadi kriminal, dan ayah dari Denver.

5. Kim Ji Hoon

Sukses sebagai psikopat dalam drama Flower of Evil, kini pria 41 tahun ini didapuk sebagai anak Denver, anak dari Moscow yang diperankan oleh Lee Won Jong. Ini artinya, dalam pertengahan drama, kalian akan melihat Kim Ji Hoon atau Denver jatuh hati pada sanderanya sendiri.

6. Jang Yoon Joo

Merupakan model yang populer di Korea, Jang Yoon Joo juga mengisi program televisi Get It Beauty sebagai MC. Ia merambah industri film dengan debut di tahun 2015 dalam film Veteran.

Dalam Money Heist versi Korea, Jang Yoon Joo berperan sebagai Nairobi, yang ahli dalam pemalsuan dan bertugas mencetak uang. Perlu diketahui bahwa Nairobi merupakan salah satu karakter favorit para penggemar.

7. Park Jung Woo

Para penonton drakor Hospital Playlist pasti tidak asing lagi dengan wajah Park Jung Woo. Aktor rookie ini juga pernah membintangi drama Team Bulldog: Off-duty Investigation dan Fly High, Butterfly.

Dalam Money Heist versi Korea, Park Jung Woo berperan sebagai Rio, seorang hacker yang bisa membobol apa saja, termasuk sistem keamanan dan CCTV pengawas bank.

8. Kim Ji Hoon

Kim Ji Hoon telah membintangi sejumlah film dan drama Korea seperti The Good Detective, Stranger, dan Dr. Romantic. Ia memulai debut aktingnya pada 2012 lewat film Love Fiction. Dalam Money Heist versi Korea, Kim Ji Hoon berperan sebagai Helsinki, seorang tentara veteran dan sepupu dari Oslo.

9. Lee Kyu Ho

Di mana ada Oslo maka disitu ada Helsinki. Lee Kyu Ho pun didapuk untuk memerankannya, mengingat ia telah membintangi sejumlah film dan drama Korea seperti Tazza: One Eyed Jack, dan Hot Stove League

Kita tunggu bersama ya seperti apa keseruan dari Money Heist: Korea – Joint Economic Area. Apakah akan seseru versi aslinya? (mnd/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar