Iklan Banner Sukun
Ragam

Setelah Bertahun-Tahun Vakum, Penyanyi Cilik Tasya Kamila Rilis Single Baru

Instagram/@tasyakamila

Surabaya (beritajatim.com) – Siapa yang tidak mengenal Tasya Kamila? Mantan artis cilik yang populer di kalangan anak-anak dengan lagi-lagunya yang berhasil mencetak jutaan keping penjualan. Kini setelah lama vakum, Tasya akhirnya merilis lagu terbarunya yang bertajuk “Selalu Riang Serta Gembira.”

Ini tentu menjawab kerinduan para penggemar akan karya wanita tersebut. Single terbarunya ini telah dirilis pada 2 September 2021 melalui kanal Youtube Tasya Kamila. Tak hanya menyanyikannya, rupanya Tasya sendiri yang menuliskan lagu, ia juga berperan sebagai executive producer serta komposer bersama Ezra Mandira dan Febrian Nindyo P.

“Selalu Riang Serta Gembira” mengisahkan tentang sebuah kisah cinta yang telah mengisi hari-harinya, membuat waktu yang dilewatinya terasa lebih menyenangkan. Berbagai rintangan dan permasalahan selalu datang, namun bisa dihadapi jika bersama-sama. Lewat lagu ini pula, Tasya ingin mengajak pendengarnya untuk menemukan bagaimana caranya bersyukur atas apa yang mereka miliki selama ini. Juga sebagai bentuk merayakan cinta dan kasih sayang dengan riang gembira, sesuai dengan judulnya.

Dengan beraliran pop, lirik yang ringan dan mudah untuk dinyanyikan bersama, wanita yang telah menyelesaikan pendidikan S2-nya di Columbia University itu memberikan warna yang baru pada musiknya.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila ada seorang penyanyi cilik yang lahir pada tahun 1992. Ia memulai karirnya bahkan sejak ia masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak, saat itu masih ramai menerima tawaran iklan. Lalu pada tahun 2000, Tasya mengawali debutnya sebagai penyanyi dengan meluncurkan album perdananya, Libur Telah Tiba. Album ini menjadi hits anak-anak dan terjual sebanyak 350 ribu kopi.

Album kedua Tasya yang berjudul Gembira Berkumpul pun tak kalah populer. Ditambah dengan itu adalah kolaborasinya dengan A. T. Mahmud, yang sudah terkenal sebagai pencipta lagu anak-anak. Setelah itu Tasya menjadi sosok yang diidamkan oleh banyak orang.

Tak hanya karya, pendidikan Tasya pun sangat cemerlang. Kecerdasannya membuat ia berhasil menyelesaikan pendidikan di Univesitas Indonesia dan Columbia University. Kini wanita 28 tahun itu sudah berstatus sebagi istri dan telah memiliki satu anak, namun image lucu dan menggemaskan akan selalu melekat pada dirinya.[mnd/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar