Iklan Banner Sukun
Ragam

Series Superhero Terbaik Marvel yang Bisa Anda Tonton Saat Ini

(Foto: Hawkeye, IMDb)

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi para penggemar film pahlawan adaptasi komik, setahun belakangan menjadi tahun yang sangat menyenangkan. Meskipun kita menghabiskan sebagian besar waktu kita di rumah saja.

Apalagi jika anda adalah penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) yang setahun belakangan banyak merilis berbagai series yang bisa anda tonton di mana saja melalui platform streaming online seperti Disney+. Berikut ini adalah series Marvel terbaik yang bisa anda tonton di mana saja.

Wandavision

Wandavision adalah series Marvel pertama yang tayang melalui Disney+ (dan series superhero pertama yang debut atau kembali pada tahun 2021 lalu). Series Wandavision menetapkan standar yang begitu tinggi dalam penayangannya.

Dengan perpaduan berbagai macam genre, gaya, estetika, dan berbagai keunikannya yang lain, series yang berhasil memenangkan Piala Emmy ini membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin dalam MCU. Kesuksesan Wandavision sendiri juga tidak lepas dari apiknya seni peran Elizabeth Olsen yang begitu sukses memerankan Wanda.

Loki

Kenakalan Loki yang diperankan oleh Tom Hiddlestone sudah tidak diragukan lagi sebagai salah satu karakter ikonik dan populer dari MCU. Apalagi jika selama ini kemunculan karakternya hanyalah sebagai karakter pendukung dalam setiap film MCU yang tayang di bioskop.

Hal itulah yang membuat prospek Tom Hiddlestone untuk membintangi series superheronya sendiri menjadi sangat-sangat menarik bagi para penggemar setia Marvel. Dengan barisan aktor dan aktris bertabur bintang seperti Tom Hiddlestone, Owen Wilson, Sophia Di Martino, dan Gugu Mbatha-Raw menjadikan series yang tayang di Disney+ ini semakin tidak terlupakan.

Hawkeye

Penggemar dari MCU sudah sejak lama menginginkan pemanah handal Avengers ini untuk memiliki proyeknya tersendiri. Hal tersebut akhirnya berhasil diwujudkan dengan dirilisnya series “The Beauty of Haweye” pada 2021 lalu di Disney+.

Dibintangi oleh Jeremy Renner yang berperan sebagai Clint Barton dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop pemanah baru, series ini memiliki semua aspek yang lama dinantikan oleh para penggemar Hawkeye.

What If…?

Segalanya mungkin terjadi dalam series “What If…?”. Sebuah serial animasi yang memberikan penggemar alternatif tampilan dari MCU di mana peristiwa-peristiwa yang selama ini terjadi dalam film terjadi dengan sedikit berbeda.

Dengan animasi yang luar biasa dan penulisan ulang dari MCU, para penggemar bisa melihat apa yang akan terjadi jika Peggy Carter menjadi tentara super pertama di dunia, jika Doctor Strange kehilangan jantungnya daripada tangannya, dan jika dunia diambil alih oleh zombie. [dwp/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar