Ragam

Selamat MV LALISA dari Lisa Blackpink Sudah Rilis, Tonton Sekarang!

Instagram,Lalisa

Surabaya (beritajatim.com) Dunia K-POP selalu memberikan inovasi baru dengan karya-karya menarik. Salah satunya datang dari BLACKPINK yang salah satuanya personilnya, Lisa yang sedang merilis debut perdana sebagai penyanyi solo sudah bersama dengan YG Entertainment.

Awalanya, YG Entertainment merilis teaser debut Lisa BLACKPINK sebagai penyanyi solo ditunjukkan dengan foto poster yang menampilkan sosok Lisa. Makna dari poster itu menunjukkan mengenai kehadiran Lisa akan segera mewarnai tanpa mengungkapkan tanggal debutnya.

Kehebohan dari teaser debut solo Lisa menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Banyak dari mereka yang merasa tidak sabar dan ingin mendengarkan karya solo idol asal Korea. Namun, hingga sekarang karya MV Lisa sebagai penyanyi solo dalam lagu dan video berjudul “LALISA”. isudah dirilis sejak 10 September 2021 melalui kanal Youtube resmi BLACKPINK.
Hasil dari MV debut solo LIsa sudah menarik perhatian lebih lebih dari 25 juta penonton dalam waktu 4 jam sejak pertama kali tayang.

Karya dengan judul Lagu “LALISA” memiliki rack hip hop dengan ritme yang dinamis. Sedangkan tim dari Komposer lagu itu adalah 24, Bekuh BOOM dan Teddy. Pembuatan lirik dilakukan oleh Teddy dan Bekum BOOM. Mereka menyiapkan yang terbaik untuk Lisa melalui judul yang menunjukan kekuatan di balik sebuah nama.

Selain itu Lisa menyampaikan alasan memilih nama album berdasarkan namanya dikarenakan ingin menunjukan sisi lain darinya.

Pemilik nama lengkap Lalisa Manoban atau Lisa BLACKPINK menunjukkan aksi rapnya di dalam lagu pada album Lalisa. Selain itu, di dalam musik videonya, Lisa BLACKPINK terlihat tampil percaya diri dengan menunjukan kekuatannya yang tak tertandingi.

Perempuan 24 tahun memilih gaya hip hop dengan style yang lebih menarik dan bersemangat sehingga setiap orang ketika mendengar lagunya jadi ikut senang dan bahagia.

Faktanya, Lisa menjadi member ketiga dari BLACKPINK yang memulai untuk debut solo. Rencananya setelah Lisa, Jisoo akan menjadi member terakhir BLACKPINK yang akan memulai debut solo di kancah hiburan Korea. [prd/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar