Ragam

Sehun EXO Melokal Pakai Kemeja Batik Saat Kembali ke Korea

Potret Sehun EXO memakai kemeja Batik di Bandara Soekarno Hatta. (Sumber foto : istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Nama Sehun EXO menjadi trending dan menjadi perbincangan di media sosial. Sehun EXO menuai sorotan warganet saat berada di Bandara Soekarno Hatta. Pasalnya, yang membuat menarik perhatian adalah ketika Sehun EXO berjalan dengan gagah memakai baju batik.

Senin malam (7/11/2022), Sehun EXO akhirnya resmi pulang kembali ke Korea setelah menuntaskan semua jadwal kegiatannya di Jakarta.

Dalam perjalanan pulangnya, Sehun sukses membuat banyak penggemar terpana dengan penampilannya yang terlihat memakai baju batik selama berada di Bandara Soekarno Hatta.

Tampak visual tampan Sehun EXO yang berhasil mencuri perhatian dan menjadikannya sorotan hingga trending Twitter.

Sebelumnya, diketahui bahwa Sehun EXO berada di Indonesia untuk menghadiri fan meeting di acara Whitelab pada Minggu, 6 November 2022. Acara yang bertajuk “One Memorable Day with Scientist Ganteng OH SEHUN” di Mall Central Park, Jakarta, menuai sorotan warganet.

Fans yang datang sampai ribuan orang, namun fan meeting berjalan hanya 10 menit. Kehadiran Sehun EXO di Indonesia menuai banyak sorotan, mulai dari kedatangannya di bandara yang tampak bak pangeran dengan penjagaan ketat, keciduk bermain golf di Pondok Indah Golf hingga balik ke Korea Selatan dengan memakai baju batik.

Tak hanya itu saja, masih banyak lagi kejadian lain yang membuat kekecewaan penggemar menjadi kian bertambah. Buntut dari kejadian ini, penggemar pun menuntut permintaan maaf dari pihak Whitelab dan meminta pengembalian uang untuk VIP Fans (pemegang golden ticket).

Di tengah-tengah kekecewaan tersebut, Sehun sempat melakukan live untuk memberikan klarifikasi dan menenangkan penggemar menjelang kepulangannya ke Korea. Dalam kesempatan itu, Sehun juga mengatakan bahwa ia senang bisa bertemu dengan penggemar meski hanya sebentar.

Selain live tersebut, kekecewaan penggemar tampaknya sedikit teralihkan setelah melihat Sehun memakai baju batik saat berada di bandara menuju Korea.

Melalui foto dan video yang diambil oleh beberapa penggemar, Sehun terlihat keren mengenakan atasan batik lengan panjang yang dipadukan dengan ripped jeans. Ia juga melengkapi penampilannya dengan topi warna hitam dan sneakers. (eve/nap)

Apa Reaksi Anda?

Komentar