Iklan Banner Sukun
Ragam

Segera Melepas Status Janda, Jessica Iskandar Dilamar Sang Kekasih

Instagram/@v.andrianto

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus presenter Tanah Air, Jessica Iskandar. Ia baru saja mendapat lamaran dari sang kekasih Vincent Verhaag pada 24 September di sebuah hotel di Bali, tepatnya di Balquisse Heritage Hotel. Moment berharga itu ia bagikan sendiri melalui unggahan foto-fotonya di Instagram. Dalam gambar tersebut, tampak Vincent sedang berjongkok dengan menunjukkan kotak berisi cincin, wanita 33 tahun itu pun tampak kaget dengan raut wajah yang bahagia.

“I SAID YES. Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu,” tulisnya pada keterangan unggahannya itu.

Kejadian mengharukan tersebut rupanya juga disaksikan oleh anak semata wajang Jessica, yakni El Barack. Anak laki-laki itu terlihat ikut tersenyum lebar dan berpelukan bersama ibunya dan calon ayahnya. Berbagai dukungan dan ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar. Akhirnya setelah kurang lebih selama tujuh menjadi single mom, selangkah lagi Jessica akan melaas status jandanya.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu sendiri memang kurang lebih sudah setahun memutuskan untuk pindah ke Bali bersama anaknya. Setelah hubungannya yang kandas dengan Richard Kyle. Sementara itu, kedekatan Vincent Verhaag dan Jedar memang sudah lama disorot oleh publik. Ini karena kedua sering memamerkan kedekatan mereka melalui unggahan di Instagram masing-masing.

Pria bernama lengkap Vincent Verhaag Andrianto ini merupakan model berdarah Indonesia dan Belanda. Ia juga kerap membawakan program acara televisi ‘My Trip My Adventure’, yang terkenal dengan petualangan keliling Indonesia. Meski usianya terpaut empat tahun lebih muda, Jessica mengaku bahwa Vincent telah hadir dengan hal-hal yang baik.

Jessica juga merasa aman karena sosok Vincent yang melindungi dan menjaga, tak hanya dirinya namun juga pada anaknya, El Barack. Perempuan yang lahir di Jakarta itu bisa merasakan kasih sayang tulus yang diberikan Vincent pada anaknya yang merupakan hasil cintanya dengan mantan suaminya terdahulu. Jessica tak pernah mempermasalahkan soal umur, asalkan orang tersebut bisa membuatnya dan El Barack nyaman. [mnd/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar