Iklan Banner Sukun
Ragam

Sayang Dilewatkan! Deretan Konser dan Festival Musik Indonesia Tahun 2022

Konser Java Jazz tahun 2018 (Tangkapan Layar Instagram @galery_hopephotography)

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah pandemi hilang, pelaksanaan acara secara offline sudah mulai berlangsung. Salah satu acara yang pasti sangat dinantikan publik adalah konser musik. Tahun ini akan ada deretan konser yang sudah siap memanjakan mata dan telinga penggemar musik di Indonesia.

Diantaranya ada festival dan konser musik yang pasti berjalan sangat meriah tahun 2022. Berikut daftar konser dan festival musik Indonesia tahun 2022.

BNI Java Jazz, pelaksanaan 27-29 Mei 2022

Festival musik terbesar di Indonesia salah satunya adalah BNI Java Jazz Festival yang bakal dilaksanakan secara langsung di tahun 2022 ini.

Nantinya kegiatan ini akan diselenggarakan pada 27-29 Mei di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser ini akan menghadirkan musisi jazz kenamaan dari Indonesia. Tentu sayang jika dilewatkan.

Pesta Pora, pelaksanaan 23-25 September 2022

Pertunjukkan musik Pesta Pora juga menjadi festival musik terbesar di Indonesia. Nantinya, konser musik ini akan mengundang musisi-musisi papan atas tanah air.

Bukan hanya itu, Pesta Pora juga akan menyuguhkan penampilan dari musisi legend tanah air. Konser yang akan berlangsung di bulan september mendatang ini akan membawa kembali kemeriahan sebelum pandemi terjadi.

We The Fest digelar pada 23-25 September 2022

Festival musik We The Fest akan kembali digelar di tahun 2022 ini. Meski sempat digelar secara virtual, festival musik We The Fest bakal dilaksanakan secara langsung. Daftar musisi yang akan tampil masih dirahasiakan, karena bertepatan juga dengan konser Pesta Pora.

Synchronize Fest dilaksanakan pada 7-9 Oktober 2022

Synchronize Fest merupakan salah satu festival musik paling besar di Indonesia yang nantinya bakal digelar pada 7-9 Oktober 2022.

Festival musik ini akan berlangsung di Gambir Expo Kemayoran Jakarta yang mengusung tema “Lokal Lebih Vokal”.

Berdendang Bergoyang, dilaksanakan pada 28-30 Oktober 2022

Berdendang Bergoyang akan menjadi salah satu
festival musik khususnya genre dangdut terbesar di Indonesia. Hal itu, karena banyak musisi dangdut papan atas yang akan tampil dan juga seru. Festival musik yang satu ini akan berlangsung pada tanggal 29-30 Oktober di Istora Senayan, Jakarta.

Penggemar musik tanah air tentu sudah tidak sabar dengan kemeriahan beberapa konser itu. Nantikan acaranya dan jangan sampai terlewat. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar