Iklan Banner Sukun
Ragam

Satu Tahun Pacaran, Jiyeon T-ara Putuskan Nikahi Kekasihnya

Jiyeon T-ara dan kekasihnya yang kini telah menikah. (Sumber foto: Instagram/@jiyeon2_)

Surabaya (beritajatim.com) – Sebuah kabar bahagia, Jiyeon T-ara mengumumkan bahwa ia berencana untuk menikah dengan pujaan hatinya, Hwang Jae Gyun, yang mana merupakan seorang atlet bisbol.

Secara resmi, Jayeon menyampaikan hal tersebut melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah sebuah surat yang ia tulis sendiri disertai video dan foto yang menunjukkan kemesraan mereka berdua.

“Hai, ini Jiyeon. Ada suatu hal yang ingin aku beritahu pada para penggemarku, jadi aku memberanikan diri untuk menulis surat ini. Aku debut saat remaja, dan waktu cepat sekali berlalu hingga sekarang aku sudah berusia 30 tahunan,” tulis Jiyeon sebagai pembuka.

Tidak lupa aktris dan penyanyi kelahiran 7 Juni 1993 ini mengucapkan terimakasih pada para fansnya karena selalu mendukung dan mengulurkan tangan dari awal ia debut, dimana ia melalui banyak kecemasan dan masa-masa sulit. Hingga akhirnya Jiyeon menceritakan pertemuannya dengan Hwang Jae Gyun.

“Tahun lalu, aku bertemu dengan seseorang melalui kenalanku, dan kami menjalin hubungan asmara. Ia adalah orang yang perhatian, selalu menjagaku, dan bisa menunjukkan apa arti dari kebahagiaan.,” jelasnya, menggambarkan seperti apa sosok Hwang Jae Gyun baginya.

Usai satu tahun berpacaran, kedua sejoli ini memutuskan untuk mengikat janji suci pada musim dingin berikutnya. Ia mengungkapkan harapannya bisa hidup bahagia bersama Jae Gyun, seseorang yang menjadi tempat ia bersandar.

Meski merupakan kabar bahagia, Jiyeon mengaku ia gugup untuk memberitahukan hal ini. Aktris Dream High tersebut khawatir para penggemar akan terkejut.

“Aku khawatir kalian akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Tapi sekarang adalah saat yang tepat bagiku untuk berbagi kebahagiaan ini dengan semua orang. Aku juga merasa gugup dan gemetar saat menulis kata demi kata dalam surat ini,” ungkapnya.

Sebagai penutup, Jiyeon memberikan janjinya untuk tetap berusaha membalas segala cinta dan dukungan yang sudah diberikan penggemar selama karirnya. Meskipun nanti saat ia sudah menyandang status sebagai seorang istri, ia tidak akan berubah.

“Aku akan terus membalas cinta dan dukunga para penggemar, tidak berubah dengan menunjukkan sisiku yang lebih baik lagi. Terima kasih dan aku mencintaimu,” tutupnya.(mnd/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar