Iklan Banner Sukun
Ragam

Sama-Sama Terbang Dari Paris, Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Dekat dengan Pesepak Bola Son Heung Min

Instagram/@sooyaaa__

Surabaya (beritajatim.com) – Dunia hiburan tengah dihebohkan dengan rumor kedekatan Jisoo BLACKPINK dengan pesepak bola dari klub Tottenham Hotspur, Son Heung Min. Kabar ini kembali tersebar luar setelah kepulangan mereka ke Korea baru-baru ini. Son Heun Min sendiri kembali ke Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 5 Oktober.

Pasalnya, selain bermain untuk Tottenham Hotspur, pria 29 tahun tersebut juga diketahui sebagai timnas Korea Selatan. Sehingga ia memiliki jadwa uluk melawan Suriah di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 yang akan digelar di Stadion Ansan Wa di Provinsi Gyeonggi. Pertandingan tersebut diselenggarakan pada 7 Oktober.

Sementara, salah satu member BLACKPINK ini juga memiliki jadwal kedatangan yang sama. Uniknya lagi, alih-alih terbang dari London, Son Heung diketahui melakukan penerbangan dari Paris. Hal itu tentu saja menambah rasa curiga warganet, lantaran beberapa waktu lalu, Jisoo diketahui sedang berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week sebagai tamu spesial rumah mode Dior.

Mata jeli warganet juga menangkap ada kesamaan benda yang dipakai oleh dua orang ini. Yakni gelang yang biasanya digunakan oleh Song Heung Min terlihat sama seperti yang digunakan Jisoo. Son Heung Min beberapa kali melakukan selebrasi dengan mencium gelangnya ketika ia berhasil mencetak gol di berbagai pertandingan. Sementara gelang yang digunakan Jisoo, tertangkap kamera saat ia sedang memeluk seseorang dari pihak brand fashion Dior.

Sebenarnya, isu ini sudah beredar semenjak dua tahun lalu. Pada tahun 2019 netizen dan media Korea digemparkan dengan postingan Jisoo yang menunjukkan bahwa ia sedang menonton pertandingan sepak bola di Tottenham, London, Inggris. Saat menonton pertandingan, idol cantik itu pun kerap mengunggah beberapa foto lewat instagram storynya, memberikan dukungan kepada tim Son Heung Min. Dari situlah para penggemar mulai berspekulasi bahwa keduanya sedang menjalin hubungan.

Meski belum ada konfirmasi dari pihak agensi, rupanya Jisoo telah angkat suara. Melalui laman Kbizoom, ia mengatakan bahwa ia sama sekali tidak dekat dengan sang pesepak bola tersebut. Gelang yang digunakan oleh Son Heun Min merupakan gelang persahabat antar anggota tim, sementara yang dikenakan Jisoo adalah hadiah pemberian dari desainer terkenal.

Namun tetap saja, netizen masih yakin bahwa ada hubungan spesial antara Jisoo dan Son Heung Min, mengingat pria yang menghabiskan masa remajanya di Jerman itu terbang dari Paris tanpa alasan yang pasti.

Kita tunggu kabar dan konfirmasi selanjutnya ya![mnd/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar