Iklan Banner Sukun
Ragam

Salt Bae London Dapat Predikat Buruk dari Warganet, Cuma Raih Bintang 2

Surabaya (beritajatim.com) – Restoran steak terkenal terkenal, Salt Bae, Nusr-Et telah menempati peringkat di antara 100 restoran dengan peringkat terburuk di kota London. Nusr-Et Steakhouse dibuka di Knightsbridge pada September tahun lalu, tetapi sejak itu dibanjiri ulasan buruk dari pengunjung.

Dikutip dari Indiatimes.com, sekarang peringkat nomor 17.423 dari 17.493 restoran London online – hanya 69 tempat di atas tempat makan dengan peringkat terburuk. Ulasannya sangat buruk sehingga membuat Salt Bae atau Nusret Gökçe khawatir soal investasinya.

Ada total dua bintang dari 132 ulasan sejauh ini. Di antara mereka, 74 pengulas menyebut pengalaman mereka di restoran sebagai “mengerikan”, sementara 10 mengatakan “buruk” dan 5 lainnya mengatakan “rata-rata”. Hanya 30 yang menilai restoran “sangat baik”.


Jika orang melihat ulasan di Tripadvisor, ulasan untuk Salt Bae benar-benar buruk.

“Akan lebih baik di Harvester atau pub lokal. Dan harganya konyol untuk sekedar dibuat pamer di media sosial yang bahkan itu berlebihan jika hanya melihat “selebriti” telah ada di sana…. Menjauhlah, seperti Mil jauhnya!!!” kata salah satu pengulas.

“Mempertimbangkan berapa banyak yang Anda bayar; layanan ini mengerikan. Mereka mengubah meja kami dua kali untuk mengakomodasi walk-in,” kata pelanggan lain.

“Kami direcoki oleh para staff untuk segera memesan dan kemudian kami dipaksa untuk bergegas membayar tagihan dan pergi. Mereka membawa tagihan kepada kami tanpa bertanya sebelum kami bahkan menyelesaikan hidangan penutup! Tidak sepadan dengan harganya,” pelanggan lain mengamuk.

Nusret Gökçe menjadi sensasi internet beberapa tahun yang lalu setelah teknik uniknya dalam menyiapkan dan membumbui daging menjadi meme Internet, membuatnya mendapatkan moniker “Salt Bae”. Dia sekarang menghabiskan seluruh waktunya di banyak restoran mewah yang melayani selebriti dan politisi terkenal.

Pembukaan restoran Salt Bae di London disambut dengan banyak kemeriahan, tetapi orang-orang dikejutkan oleh harga yang mahal.

Restoran mewah yang tampaknya glamor itu dihighlight oleh pengguna Twitter setelah faktur dari restoran tersebut muncul secara online.

Dalam fraktur harga tersebut mencantumkan 22 item berbeda yang dipesan di restoran. Barang termurah adalah eira still seharga 9 poundsterling atau setara dengan Rp163 ribu dan teh Turki gratis. Tapi yang membuat netizen bingung adalah harga barang-barang seperti kentang goreng, steak Giant Tomahawk, burger, Prawn Tempura Rolls.

Satu kali makan di restoran membuat pelanggan kembali sebesar 1800 Pound atau sekitar Rp. 32.722.278.


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev