Iklan Banner Sukun
Ragam

Saat Menjalani Hobi, 5 Hal Ini yang Diinginkan Pria dari Pasangannya

Ilustrasi pria menjalani hobi (Feruzbek, Pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Menjalani hobi adalah salah satu cara efektif untuk membunuh rasa bosan di tengah padatnya aktivitas pekerjaan. Seorang pria bahkan dapat lupa waktu saat sedang menggeluti atau menjalankan hobinya. Tidak sedikit, perempuan yang terkadang suka kesal dengan apa yang dilakukan oleh pasangannya.

Padahal, hobi yang dijalankan pria positif, dan bisa jadi menstimulasi pria untuk lebih fresh lagi saat beraktivitas kembali. Hal ini yang biasanya memicu pertengkaran di antara dalam hubungan. Untuk menghindari perselisihan, ini ada beberapa hal yang diinginkan para pria kepada para pasangannya saat dirinya tengah menjalani hobi.

1. Sikap Pengertian dan Tidak Mengekang

Saat pria menjalani hobinya seperti memancing, hobi motor atau nongkrong bersama teman, pasti ingin sikap pengertian dari pasangannya. Salah satunya sikap tidak banyak mengekang. Misalnya saja ketika menjalani hobi motor, pasti nantinya pria akan sedikit butuh waktu lebih atau juga butuh bepergian. Pastinya, ia butuh pengertian dan sedikit kebebasan dari pasangan.

2. Dukungan dari Pasangan Meski Berbentuk Hal Kecil

Hal lain yang sering diharapkan pria saat menjalani hobi yaitu dukungan dari pasangan, kendati itu dalam bentuk perhatian kecil. Karena hal ini diperlukan agar tidak terjadi perdebatan. Seperti misalnya ketika pasangan hobi bermain sepak bola. Ada saat-saat di mana sang pasangan dapat menemani hingga menonton ia tanding sepak bola. Dukungan kecil seperti itu akan membuat pria merasa sangat senang.

3. Kebebasan Untuk Menikmati Hobi

Kebebasan untuk menikmati hobi bagi seorang pria juga termasuk salah satu hal yang diharapkan dari pasangannya. Kebebasan soal waktu, kebebasan soal bergaul bersama teman-teman hingga yang lainnya. Pria pasti akan merasa senang dan mau menjaga sikap karena sudah diberikan kebebasan.

4. Kebebasan Waktu untuk Sendiri

Dalam menjalani hobi pria butuh waktu sendiri. Misalnya saja hobi bermain game atau menonton film, tentu pria tidak ingin mendapat interupsi apalagi kekangan dari pasangannya.

5. Kepercayaan untuk Bergaul dengan Teman Sehobi

Adanya kepercayaan yang diberikan pasangan untuk bisa bergaul dengan teman saat melakukan menjalani hobi bagi seorang pria adalah suatu hal yang membahagiakan. Berkumpul dengan komunitas hobi juga dapat memperluas pergaulan hingga bisa membuka peluang baru bagi pria akan terasa menyenangkan.

Rasa kepercayaan itu akan membuat pria menjadi tenang saat menjalani hobinya. Jadi sebaiknya tidak perlu ragu apalagi hobinya merupakan hal yang positif. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar