Ragam

Rozalin Dancer Cantik “Street Woman Fighter” Berbagi DM Selebriti yang Diterimanya

Instagram, @rozallllll

Surabaya (beritajtim.com) – “Street Woman Fighter” yang ditayangkan stasiun televisi Mnet, telah menjadi salah satu program yang banyak dibicarakan di Korea Selatan. Setelah acara tersebut mengalami berbagai jenis popularitas setiap episode barunya tayang, beberapa kontestan yang berpartisipasi dalam acara tersebut juga mulai mengalami kenaikan popularitas., salah satunya adalah Rozalin.

Rozalin adalah seorang penari dan koreografer dari WANT dance crew, yang menaungi salah satu member IZ*ONE yaitu Caheyeon. Selain itu, dance crew ini belakangan juga mengalami peningkatan popularitas bersamaan dengan meningkatnya popularitas acara “Street Woman Fighter”. Rozalin sendiri sudah bekerja dengan banyak idol, seperti Aespa dan bagiannya dalam koreografi “Next Level.” Visual Rozalin yang imut dan gerakan tariannya yang tajam menarik perhatian penonton acara tersebut. Dirinya terus membuktikan kemampuannya sebagai penari profesional dalam setiap episode dari “Street Woman Fighter.”

Bersamaan dengan popularitasnya yang semakin naik, Rozalin semakin banyak mendapat dukungan dari penggemar dan juga teman-teman selebritinya. Beberapa waktu lalu, dirinya menunjukkan pesan-pesan yang dikirimkan teman-teman selebritinya padanya melalui fitur direct message Instagram. Melalui story Instagramnya, Rozalin membagikan betapa bersyukurnya Ia atas dukungan yang diterimanya, “Aku sangat bersyukur pada superstar “Hanlim Art School”-ku. Aku merasa rindu dengan masa lalu kita di sekolah. Terima kasih atas dukungan yang kalian berikan, kalian orang-orang cantik.”

Beberapa selebriti yang memberikan pesan dukungan pada Rozalin di antaranya adalah, penyanyi solo Baek Ye Rin, aktris Park Yoo Na yang populer melalui drama “True Beauty”, dan idol Jooe yang merupakan anggota girl group MOMOLAND. Diketahui bahwa Rozalin dan bintang-bintang tersebut adalah alumni dari Hanlim Art Schhol, sebuah sekolah seni terkenal di Korea Selatan yang melahirkan banyak bintang mulai dari penyanyi, aktris, idol, hingga penari profesional seperti Rozalin.

Sementara itu, “Street Woman Fighter” sendiri adalah ajang survival yang dibuat Mnet bagi para penari profesional yang ada di Korea Selatan. Beberapa crew yang menjadi kontestan di antaranya adalah WANT, Prowdmon, YGX, Lachicha, dan Wayb. [dwp/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar