Ragam

Rose BLACKPINK Pukau Netizen Dengan Tampilan Sederhananya di Met Gala

Instagram/@roses_are_rosie

Surabaya (beritajatim.com) – Beberapa waktu lalu, salah satu bintang Blackpink, Rose, terlihat sedang berada di New York. Benar saja, rupanya Rose menghadiri sebuah acara tahunan Met Gala. Yakni acara penggalangan dana yag menjadi ajang bergengsi karena diberi sentuhan fashion unik berkelas.

Wanita kelahiran 1997 itu disebut sebagai wanita K-Pop yang menghadiri Met Gala, setelah CL eks 2NE1 juga turut datang dengan gaun denimnya dan tak kalah mempesona.

Kedatangan Rose seolah menyita seluruh perhatian. Berbeda dengan tampilan bintang lain yang biasanya datang dengan pakaian mewah dan heboh, pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu memilih untuk tampil sederhana. Dengan mini dress hitam yang memiliki hiasan pita putih di bagian dada, higheels polos, dan beberapa perhiasan berkilau. Rambut pirangnya pun hanya dikuncir kuda, memang sederhana namun itulah yang membuat kecantikan Rose begitu terpancar, ia terlihat sangat anggun dan berkelas.

Penampilannya yang simple ini banjir pujian dan mendapat banyak sorotan. Namanya pun langsung menjadi trending di Twitter

“Nggak perlu baju yang heboh, pake baju simple seperti ini aja udah bikin getar,” cuit salah satu akun netizen di Twitter.

“Gokil Mbak Rose, bajunya simple tapi cantik banget,” lanjut yang lainnya.

Rupanya, busana yang ia kenakan ini adalah rancangam dari direktur kreatif brand ternama YSL, yakni Anthony Vaccalero. Bahkan Rose tiba di Met Gala dan bergaya di red carpet ditemani langsung oleh sang direktur. Ia tampak tertawa-tawa dan berpose di hadapan banyak kamera.

Sementara itu, Met Gala adalah acara penggalangan dana untuk Costume Institute Metropolitan Museum of Arts di New York City. Event ini diadakan setiap tahun dan diramaikan sebagai salah satu event fashion terbesar di dunia.

Met Gala dihadiri banyak sekali bintang mulai dari aktris dan aktor, penyanyi, hingga para model. Ada tema yang ditentukan setiap tahunnya, dan pada tahun ini diusung tema “In America : a Lexicon of Fashion”. Tema tersebut berhubungan dengan kemerdekaan Amerika.

Pada tahun lalu, event ini sempat ditiadakan karena pandemi. Sementara tahun ini, penyelenggara mengatakan bahwa Met Gala akan dirayakan dengan lebih intim karena hanya mengundang 400 tamu.[mnd/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar