Iklan Banner Sukun
Ragam

Romelu Lukaku Ingin Balik Ke Inter Milan, Bagaimana Tanggapan Tuchel?

Foto Romelu Lukaku (Tangkapan Layar Instagram @romelulukaku)

Surabaya (beritajatim.com) – Mantan gelandang Liverpool, Don Hutchison mengutarakan sikap pada Romelu Lukaku yang hendak kembali ke Inter Milan. Mestinya Lukaku memperbaiki penampilan di Chelsea bukan justru balik ke Inter. “Tuchel seharusnya marah dengan pemain Belgia itu,” terang Don Hutchison dilansir dari ESPN.

Lukaku direkrut Chelsea dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu dengan biaya mencapai 115 juta euro. Namun nahas, penampilan Lukaku usai kembali ke Stamford Bridge tak sesuai harapan semua pihak.

Meski berharga mahal, Lukaku hanya mampu mencetak 15 gol dari total 44 pertandingan di semua kompetisi. Dia pun juga sering dicadangkan oleh Thomas Tuchel. Lukaku pun kabarnya bakal hengkang dari Chelsea pada musim panas ini. Permasalahan cedera juga inkonsistensi performa mewarnai penampilan musim perdana Lukaku kembali berseragam The Blues.

Lukaku disebut-sebut hendak kembali ke mantan klub yang pernah dibuatnya juara yaitu Inter Milan. Dilansir dari Sky Sports, perwakilan Lukaku sudah melakukan pembicaraan awal dengan klub Inter Milan. Sementara itu, Lukaku yang ngotot kabarnya juga bersedia memangkas gaji agar bisa kembali ke Giuseppe Meazza.

Eks gelandang Liverpool yang juga pengamat sepakbola, Hutchison memberi komentar mengenai situasi Lukaku di Chelsea. Dia percaya kalau Tuchel seharusnya marah melihat sikap sang pemain yang sudah ditebus begitu mahal oleh klub.

“Perwakilan [Lukaku] sudah berjumpa dengan klub-klub di Italia. Jika saya adalah Tuchel, saya akan sangat marah melihat ini,” terang Hutchison kepada ESPN.

“Terserah Tuchel mau mengatakan, ‘Apa yang kamu lakukan? Kami tidak menjual Anda.’ Saya tidak sering mendengar suara dari Tuchel, jadi itu mengatakan kepada saya bahwa Chelsea bersedia [melepas Lukaku].” Terangnya lebih lanjut.

Di samping itu, jurnalis Italia Gabriele Marcotti juga memberi komentarnya soal masalah Lukaku. Dia meyakini Chelsea sudah memberikan lampu hijau untuk kepergian Lukaku. “Saya jamin 100 persen, jika perwakilan Lukaku sudah bertemu dengan klub lain, dia mendapat acungan jempol dari Chelsea untuk melakukan itu,” tutur Marcotti. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar