Iklan Banner Sukun
Ragam

Rilis Mini Album, Laughter Therapy Hadirkan Kisah tentang Angan-angan

Surabaya (beritajatim.com) – Laugther Therapy, grup band asal Surabaya meliris mini album terbaru mereka, Pie in the Sky. Lewat album ini, band yang digawangi Yus sebagai composer, Io sebagai songwriter, dan Diles, mewakili tiga zodiak yaitu Capricorn, Pisces, dan Scorpio menyuguhkan kisah tentang angan-angan.

Karakter naif Capricorn digambarkan dalam lagu berkisah mengenai sosok yang berusaha meyakinkan kekasih untuk berjuang.

Meskipun rintangan di depan begitu banyak, ia yakin dapat menghadapinya bersama-sama. Lalu dilanjutkan yang selalu merasa mengalah pada pasangannya yang ia anggap selalu ingin menang sendiri.

Pisces dalam lagu ini mengharapkan pengertian sang kekasih untuk memahaminya seperti ia memahami kekasihnya. Ia menganggap kekasihnya tidak peka dan cenderung memosisikan Pisces dalam keadaan yang mengharuskannya merasa bersalah.

Sedangkan Scorpio dikisahkan sebagai seorang yang misterius. Si Scorpio paham pasangannya masih belum mengerti dia sepenuhnya namun ia ingin pasangannya untuk berusaha memahami yang ia maksud.

Ada pula lagu yang berjudul Why Can’t You Be Serious, mengisahkan ironi terhadap hubungan yang menjemukan ketika satu pihak merasa usahanya untuk mencintai dianggap hanya sebuah candaan semata.

Tetapi, mungkin saja hal yang ia rasakan dikarenakan kepenatannya terhadap kesibukan ataupun tekanan dari berbagai sisi sehingga memengaruhi sikap terhadap pasangannya, yang mana tidak menyadari bom waktu tersebut, yang awalnya menuntut mesra menjadi sebuah petaka.

“Lagu Pie in the Sky menjadi sebuah penutup dalam Extended Play yang berjudul sama, mengisahkan rangkuman dari lagu-lagu sebelumnya yang mendambakan sebuah angan-angan,” ujar Yus.

Projek selanjutnya, Laughter Therapy bakal mempersiapkan Video Klip untuk single Libra yang telah rilis 1 September 2021 silam. Serta berencana menggunggah beberapa video lirik Youtube yang akan diinformasikan melalui akun resmi mereka di Instagram. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar