Iklan Banner Sukun
Ragam

Rilis Album Solo, Lisa BLACKPINK Akan Debut Stage di The Tonight Show

Instagram/@lalalalisa_m

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah berhasil memecahkan rekor dengan penjualan album tercepat, salah satu member Blackpink, Lisa, kembali membuat heboh dengan pencapaiannya yang luar biasa. Ia mengumumkan bahwa debut solo album LALISA-nya pada 10 September menadatang.

Lebih mengejutkan lagi, bukannya di Korea, Lisa akan melakukan debutnya di The Tonight Show, sebuah acara yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Hal ini tentunya membuat bangga para penggemar, apalagi, album solo perdana ini telah ditunggu-tunggu sejak lama.

Kabar ini dinyatakan langsung oleh The Tonight Show Starring Jimmy Fallon melalui unggahan di akun Twitter mereka. Awalnya mereka hanya memberikan sebuah kode dengan memposting GIF poster Lisa Blackpink, disertai dengan cuitan yang mengonfirmasi bahwa Lisa akan tampil di sana.

“Kejutan! Lisa @Blackpink akan hadir di #FallonTonight pada 10/9 untuk menampilkan single solo perdananya #LALISA!! #LISAonFallon,” cuit akun Twitter The Tonight Show.

Antusias BLINK, sebutan bagi penggemar Blackpink, pun membanjiri kolom komentar, baik penggemar yang berasal dari Korea maupun penggemar internasional. Mereka tak sabar menunggu kehadiran perempuan yang jago menari ini. Tagar #LISAonFallon juga ramai dan menjadi trend di Twitter.

Sebelumnya, Lisa bersama girl groupnya, Blackpink sudah pernah tampil dalam The Tonight Show. Teman satu grupnya, Rose juga sempat memperkenalkan lagu barunya, On the Ground pada acara tersebut. Kini, Lisa menjadi solois K-Pop pertama yang muncul di The Tonight Show.

Sebagai informasi, pemiliki nama asli Pranpriya Manoban ini merupakan wanita kelahiran Bangkok, Thailand. Ia masih berusia 14 tahun saat menjalani trainee dan latihan dengan YG Entertaiment. Dia pun mengubah namanya menjadi Lalisa Manoban, yang berarti orang yang dipuji. Hingga akhirnya memilih “Lisa” sebagai nama panggungnya.

Lisa kemudian memulai debutnya bersama BLACKPINK pada tahun 2016, dengan perannya sebagai rapper dan penari utama. Lika-liku perjalanan karirnya pun tak mudah, mengingat ia bukanlah warga Korea Selatan. Pilihannya untuk membuat langkah yang berani dianggap sangat luar biasa. Diantara member yang lain, Lisa sendiri merupakan anggota yang termuda.

Album solonya yang sudah laris dalam hitungan waktu bahkan saat belum dirilis, bisa membuktikan bahwa karyanya telah ditunggu banyak orang. [mnd/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar