Iklan Banner Sukun
Ragam

Restoran Ini Tawarkan Sensasi Unik ke Pengunjung, Menjilat Dinding dari Garam Himalaya

Surabaya (beritajatim.com) – Menjilat dinding tentu jadi aktivitas yang mungkin bikin dahi mengernyit. Dalam kondisi apapun, menjilat dinding dianggap banyak orang sebagai perilaku aneh.

Tetapi, ini malah jadi daya tarik tersendiri pada sebuah restoran yang populer di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat, The Mission. Ya, restoran ini memberikan pelanggan sensasi baru yang menarik dengan menjilat dinding.

Tak perlu khawatir bakal bermasalah dengan kesehatan. Sebab, dinding yang disediakan terbuat dari garam Himalaya dengan warna pink.

Dikutip dari Odditycentral.com, hal paling wajar saat berkunjung ke restoran adalah membeli dan menyantap makanan lezat. Tapi ternyata The Mission telah membuat orang datang untuk menjilati dinding dan hal itu yang dilakukan banyak pelanggan selama 17 tahun terakhir.

Terletak di Kota Tua Scottsdale,The Mission telah lama dikenal dengan hidangannya yang lezat dan satu pojok estetis yang menonjol dalam dekorasi restoran yang telah menjadi icon disana. Pojok estetis itu seperti susunan tembok seperti bata yang memiliki warna mengkilat merah muda di sekitar dapurnya.

Kepala koki adalah orang yang membawa batu asin itu untuk menambah suasana eksentrik dari keseluruhan tempat itu. Juga memberi pelanggan cara baru menikmati minuman tequila mereka.

Mengisap jeruk nipis, menjilat dinding dan menembak. Setidaknya itulah ide awalnya, tetapi orang-orang mulai menjadi gemar menjilat dinding itu entah mereka sedang minum tequila atau tidak.

Menurut The Mission, garam Himalaya memiliki sifat menetralkan racun sehingga bisa meminimalisir risiko terkena penyakit. Jika itu tidak cukup meyakinkan, staf restoran juga membersihkan dinding secara teratur.

Oleh karenanya masih selalu saja ada pengunjung yang tanpa ragu menjilat dinding merah muda mengkilat itu. Terlepas dari itu, ternyata banyak pengunjung yang tak ragu untuk menjilat dinding eksentrik itu.

Nah, jika selalu ingin tahu bagaimana rasa dinding dan sekaligus penasaran dengan rasa garam Himalaya, kiranya jika sedang berkunjung area Scottsdale, bisa memuaskan dua rasa penasaran sekaligus menikmati berbagai menu makanan lain dan minum segelas cocktail di sana. (adg/beq)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar