Iklan Banner Sukun
Ragam

Rekomendasi K-Drama Dengan Karakter Wanita Kuat Yang Patut Ditunggu

(Foto: Cottonbro, pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Tidak lagi banyak bergantung pada tokoh protagonis pria kaya raya, K-Drama semakin mahir dalam mengembangkan cerita beragam tokoh wanita dari berbagai sudut pandang dan latar belakang. Berikut ini adalah jajaran aktris Korea Selatan yang akan melakukan comeback di layar kaca Korea Selatan.

Aktris Ko Hyun Jung akan kembali ke layar kaca melalui judul ‘Reflection of You’ di stasiun TV JTBC mulai 13 Oktober mendatang. Dalam drama 16 episode tersebut, Ko Hyun Jung akan bermain sebagai tokoh wanita yang walaupun tumbuh dalam kemiskinan, memiliki karir yang sukses sebagai pelukis dan penulis esai.

Meskipun memiliki karir yang sukses, Hee Joo (tokoh yang diperankan Ko Hyun Jung) akan merasa hampa dan kesepian hingga dirinya bertemu dengan Hae Won, seorang wanita muda yang mengingatkan Hee Joo pada masa mudanya. Aktris Ko Hyun Jung sendiri diketahui memiliki sepak terjang memerankan wanita mandiri dan sukses dengan sangat baik, yang dapat dilihat dari proyek tahun 2019-nya dalam judul ‘My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment’.

Jun Ji Hyun, aktris yang baru saja membintangi ‘Kingdom: Ashin of the North’ yang tayang melalui Netflix pada Juli lalu, akan kembali ke layar kaca tvN melalui drama ‘Jirisan’ yang akan mulai tayang pada 23 Oktober mendatang. Drama yang ditulis oleh Kim Eun Hee dan disutradarai oleh Lee Eung Bok tersebut akan menceritakan tentang para penjaga Taman Nasional Jirisan yang mendaki bagian-bagian misterius dan tidak terjamah dari Jirisan untuk menyelematkan para pendaki yang hilang.

Sementara itu, setelah hiatus selama kurang lebih 4 tahun dari layar kaca, aktris kenamaan Korea Selatan, Lee Young Ae akan melakukan comeback melalui judul ‘Inspector Koo’ yang akan tayang di JTBC. Drama bergenre komedi misteri tersebut menceritakan perjalanan seorang detektif polisi Koo Kyung Yi dalam penyelidikannya untuk mengungkap kasus pembunuhan berantai.

Lee Young Ae juga memiliki sepak terjang yang sangat baik dalam hal memerankan wanita kuat nan elegan yang dapat dilihat dari judul-judul yang pernah dimainkannya seperti ‘Sympathy For Lady Vengeance’ (2005) dan ‘Bring Me Home’ (2019).

Sementara itu, aktris kondang Song Hye Kyo akan bermain dalam drama ‘Now We Are Breaking Up’ yang dijadwalkan akan mulai tayang di Bulan November mendatang. Song Hye Kyo akan bermain sebagai seorang desainer wanita sukses yang berhati dingin. [dwp/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar