Iklan Banner Sukun
Ragam

Rekomendasi Film Pendek Garapan Studio Pixar yang Mesti Ditonton

(Foto: Max Cortez, unsplash)

Surabaya (beritajatim.com) – Studio Pixar mungkin cukup familiar bagi Anda penggemar film kartun. Pixar merupakan salah satu produsen film kartun yang punya banyak latar cerita. Film Pixar pun punya penggemar tersendiri karena animasinya yang keren, dan enak dilihat. Berikut ini rekomendasi film garapan Pixar yang mesti Anda tonton.

Bao (2018)

Bao merupakan film kartun yang lahir pada tahun 2018. Film pendek ini berkisah tentang seorang Ibu yang selalu merasa kesepian akibat ditinggal anaknya yang telah beranjak dewasa. Namun, tiba-tiba saat sang Ibu sedang membuat pangsit, secara tidak sengaja pangsit tersebut berubah jadi seorang anak.

Piper (2016)

Piper merupakan film pendek yang berkisah seputar seekor bayi burung saat belajar tentang cara untuk mencari kerang di pinggir pantai. Tiba-tiba, bayi burung tersebut terbawa oleh ombak hingga membuat bayi burung itu mengalami trauma. Film yang rilis pada tahun 2016 ini dipenuhi kisah mengharukan.

La Luna (2011)

La Luna bercerita pada sebuah keluarga yang sedang menunggu sesuatu di tengah laut, tapi tiba-tiba muncul bulan besar dari tengah laut. Karena penasaran, si Ayah pun meminta sang anak untuk menghampiri bulan tersebut dengan cara menaiki tangga dan jangkar.

Burn-E (2008)

Film pendek ini berkisah tentang sebuah robot reparasi pesawat yang ditempatkan di Axiom bernama Burn-E. Selama memperbaiki menara cahaya, Burn-E selalu mengalami kegagalan. Sampai akhirnya, harus terkunci dari starliner dan menunggu berjam-jam hingga pintu dapat terbuka. Film yang rilis pada tahun 2008 ini akan seru bila ditonton bersama anak.

One Man Band (2005)

One Man Band adalah film animasi yang berkisah dua musisi jalanan saat berusaha untuk mendapatkan koin emas dari seorang gadis kecil. Namun sayangnya, gadis kecil tersebut justru membuang koin emasnya ke dalam kolam untuk membuat sebuah permintaan.

Boundin (2003)

Boundin akan membawa penonton untuk melihat seekor domba yang merasa sedih karena kehilangan bulu indah yang ada di tubuhnya, akibat dicukur oleh pencukur bulu domba. Lalu, domba tersebut bertemu dengan seekor kelinci tua yang akan mengajarinya cara menerima hidup apa adanya. Film yang rilis tahun 2003 ini cukup nostalgik untuk ditonton.

Demikian rekomendasi film produksi Pixar yang mesti Anda tonton. [dan/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar