Iklan Banner Sukun
Ragam

Rekomendasi Film Horror Untuk Temani Kesendirian Anda

(Foto: Stefano Pollio, unsplash)

Surabaya (beritajatim.com) – Ada film horor yang bisa membuat penonton takut usai menontonya. Ada pula film horor dengan kisah tragis yang membuat penonton miris saat melihat.

Namun, di samping itu ada juga film horor yang justru usai melihatnya bisa membuat penonton seolah merasa tidak sendirian di tengah kesepian. Usai menonton beberapa film berikut ini, anda dijamin tidak akan merasa sendiri lagi. Sebab, ada sesuatu yang menemani anda.

Hereditary (2018)

Hereditary merupakan film yang bercerita tentang seorang perempuan tertutup yang mencoba mengungkap teror demi teror. Perempuan itu terus merasakan hal aneh di keluarganya, usai sang ibu meninggal.

Setelah mencari tahu, ternyata sang ibu meninggalkan sebuah warisan. Sayangnya bukan warisan harta, tapi warisan sesuatu yang tidak kasat mata.

Creep (2015)

Film ini akan membawa penonton membayangkan tengah mendapat proyek pembuatan video momen-momen terakhir seorang pria yang mengidap penyakit tumor otak. Seorang pria yang akan meninggal dalam beberapa bulan. Pada awalnya, semua baik baik saja, tapi lama kelamaan mulai sadar ada hal-hal janggal dan mencurigakan dari pria tersebut.

We Are Still Here (2015)

Kisah pada film ini, ada sepasang suami-istri yang pindah ke rumah baru di daerah pedesaan sebagai terapi bagi sang istri (Anne) yang berduka karena kematian anaknya.

Namun begitu pindah, bukannya sembuh dari depresi berat, justru Anne mengatakan jika anak mereka yang meninggal telah ‘hadir’ di rumah itu. Suasana haru dan mencekam mewarnai perjalanan film ini.

Us (2019)

Sebagai penonton akan dibawa mengalami bagaimana rasanya jika sekeluarga lagi liburan ke rumah di pinggir pantai. Namun, secara tiba-tiba ada sekumpulan orang yang berwajah sama persis dengan keluarga tersebut tiba-tiba ‘datang’ ke depan rumah. Film horor ini akan cukup membuat parno para penontonya.

Beberapa film horor itu diproduksi oleh produser dan sutradara dari luar negeri. Memang, dari segi seram film horor tanah air masih lebih mumpuni. Namun, untuk pengalaman menonton lain beberapa film horor diatas layak untuk dilihat. [dan/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar