Iklan Banner Sukun
Ragam

Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Member Girls’ Generation atau SNSD 2022

Potret member SNSD dalam drama terbaru yang dilakoninya (sumber Channel TV Korea 'TVn, JTbC, dan lain sebagainya')

Surabaya (beritajatim.com) – Girls’ Generation menyenangkan hati penggemar tahun ini dengan merilis comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Album Forever 1 menjadi ikonik karena dirilis dalam perayaan ulang tahun ke-15 mereka.

Selainnya comeback album, empat aktris utama Girls’ Generation yakni Yuri, Sooyoung, YoonA, dan Seohyun melakukan comeback akting dengan proyek back-to-back dari beragam genre peran.

Berikut daftar drama yang dibintangi member Girls’ Generation baru-baru ini. Sekaligus sebagai rekomendasi ‘list’ nonton drakor kalian di akhir pekan.

1. Yuri dalam drama “Good Job” (2022)

“Good Job” adalah drama terbaru Yuri dan juga menampilkan reuni dengan lawan mainnya di “Bossam: Steal the Fate”, Jung Il Woo. Drama ini bertema roman misteri yang berkisah tentang penyelidikan bersama seorang chaebol yang menjalani kehidupan kedua sebagai detektif dan seorang wanita dengan penglihatan super.

Yuri memerankan Don Se Ra, seorang wanita ceria yang lahir dengan penglihatan super dan dibesarkan di panti asuhan. Untuk menyembunyikan kekuatannya, Don Se Ra berkeliling memakai kacamata tebal namun diam-diam menggunakan kemampuannya. Saat mengambil banyak pekerjaan sambilan untuk membantu orang-orang di sekitarnya, dia bertemu Eun Sun Woo (Jung Il Woo), seorang chaebol yang juga menjadi agen detektif yang benar-benar berbeda dengan kehidupan aslinya.

2. Sooyoung dalam drama “If You Wish Upon Me” (2022)

“If You Wish Upon Me” adalah drama yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan. Namun, ketika Yoon Gyeo Re akhirnya harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien. Sooyoung memerankan Seo Yeon Joo, seorang perawat yang tangguh dan ceria di rumah sakit dan suka berolahraga. Meskipun keduanya tidak terlalu menyukai satu sama lain pada awalnya, mereka menemukan diri mereka secara bertahap jatuh cinta satu sama lain.

3. YoonA dalam drama “Big Mouth” (2022)

“Big Mouth” adalah drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubatnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.” YoonA berperan sebagai istri Park Chang Ho, Go Mi Ho. Ia bertekad untuk menjadikan Park Chang Ho menjadi pria yang diinginkannya, ketika dia lulus kuliah, dia segera membuat rencana untuk menjadi perawat sekaligus menjadikannya pengacara yang terhormat. Namun, kejadian di kemudian hari tidak seperti yang dia harapkan.

4. Seohyun dalam drama “Jinxed pada Pertama” (2022)

Berdasarkan webtoon, “Jinxed at First” adalah drama roman fantasi, tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung menemukan dewi keberuntungan yang melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol. Na In Woo berperan sebagai penjual ikan “sial” Gong Soo Kwang, sementara Seohyun berperan sebagai Seul Bi yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

Itulah rekomendasi drama dari member Girls’ Generation yang sekaligus daftar drama terbaru yang diperankan. Kamu bisa langsung memasukkan drama-drama ini dalam list tontonan akhir pekanmu, dijamin tidak akan akan bosan karena genre drama yang berbeda-beda. (Kai/ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar