Iklan Banner Sukun
Ragam

Rekomendasi 5 film Action Korea yang wajib ditonton

(Foto: Cottonbro, pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Film korea tidak melulu tentang kisah asmara. Tidak selalu bergenre romance atau komedi, saja. Mereka juga memproduksi film dengan genre aksi. Film dengan adegan-adegan pertarungan, baik dengan tangan kosong maupun senjata api.

Menonton film action asal Korea dapat menjadi salah satu pilihan untuk menemani aktifitas anda di rumah. Terlebih jika anda mulai jenuh dengan kisah-kisah penuh drama percintaan, tetapi tetap ingin melihan oppa-oppa korea yang glowing. Nah berikut ini lima film action Korea Yang wajib ditonton.

Asuransi The City of madness (2016)

Film ini mengisahkan tentang polisi yang terjebak di tengah lingkaran kejahatan yang melibatkan orang-orang penting. Film ini berhasil menyebut sejumlah penghargaan bergengsi di Korea Selatan, film ini disutradarai oleh Kim sung su yang mengisahkan kehidupan Han do Kyung seorang polisi yang terlibat ditengah lingkaran kejahatan walikota pak sung bae. Film ini berawal dengan investigasi do kyung terhadap walikota yang korup, namun ditengah penyelidikannya do kyung tanpa sengaja melakukan kesalahan besar.

Thread of Lies (2014)

Film ini merupakan film action asal Korea Selatan tahun 2014 yang diadopsi dari novel laris tahun 2009 berjudul elegant Lies dan Film ini mengisahkan tentang seorang gadis yang berusia 14 tahun dan menyimpan rahasia kelam dibalik sifat periangnya.

The Prison (2017)

Film the prison ini menceritakan seorang mantan polisi bernama song yoo geon Yang dipenjara. Dulunya ia merupakan seorang polisi pemberani yang selalu berhasil mengungkap kasus kriminal yang ditanganinya. Suatu hari ia dituduh melakukan aksi tabrak lari, penghancuran barang bukti, dan penyergapan hingga akhirnya ia dijebloskan ke dalam penjara.

A Company man (2012)

Film ini berkisah berawal dari seorang pembunuh bayaran yang bekerja di suatu perusahaan logam Gadungan, Suatu ketika hyeong-do mendapatkan tugas untuk bekerjasama dengan seorang pria bernama Hyun-yi namun tanpa diketahui iyon hi merupakan target pembunuhan hyeong-do.

The Client (2011)

Film ini berkisah tentang seorang yang bernama Chul-min setelah merayakan ulang tahun pernikahannya ia langsung pergi ke apartemen untuk memberi kejutan kepada istrinya. namun setelah sampai disana ia bingung dengan banyaknya polisi yang berada di kamarnya dan ia berjalan menuju kamar dan melihat banyak darah di lantai. [ptr/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar