Iklan Banner Sukun
Ragam

Reiss dan Castore Kerjasama Produksi Active Wear Untuk Pria

(Foto: Sarah Dorweiler, unsplash)

Surabaya (beritajatim.com) – Olahraga dan melakukan kegiatan-kegiatan fisik belakangan menjadi tren dan kebiasaan baru di masyarakat modern. Kebiasaan ini kemudian dilihat sebagai sebuah peluang baru oleh dua pabrikan pakaian dari Inggris ini. Ya, Reiss dan Castore sedang mempersiapkan sebuah proyek bersama dengan tema utama active wear.

Selama ini, Reiss lebih banyak memproduksi pakaian casual untuk kebutuhan sehari-hari dengan desain yang menurut mereka ‘silosofis’. Sedangkan Castore adalah apparel yang telah terkenal sebagai salah satu pabrikan baju dan perlengkapan olahraga.

Kali ini, mereka berencana untuk merancang busana untuk kebutuhan aktif masyarakat yang diproduksi secara terbatas. Selain terbatas untuk pakaia pria, juga diproduksi secara terbatas dengan taq line “direkayasa untuk kehidupan modern”.

Koleksi 32 potong telah dirancang untuk dikenakan sebelum, selama dan setelah olahraga, sebagai bagian dari babak baru Reiss tentang “gaya-bertemu-perkotaan”, menindaklanjuti perampokan pertamanya ke dalam pakaian aktif yang diluncurkan pada bulan Januari dan koleksi golfnya. di bulan Mei.

Reiss | Kolaborasi Castore menampilkan pelatihan intensitas tinggi dan rendah dan opsi pasca-latihan untuk pria termasuk jaket lari, atasan, celana olahraga, celana pendek, hoodie hybrid dan jaket cangkang, gilet, celana panjang, dan aksesori seperti topi, beanies, snood, sarung tangan, dan kaus kaki.

Kolaborasi ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-50 Reiss dan menandai pertama kalinya Reiss bermitra dengan pakar pakaian aktif untuk membuat kapsul yang memanfaatkan estetika gayanya dengan otoritas kinerja teknis Castore.

Reiss meluncurkan pakaian olahraga performa dengan Castore Kepala eksekutif Reiss Christos Angelides mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Penampilan Reiss jauh melampaui kesempatan dan pekerjaan. Kami ingin bekerja dengan mitra yang berpikiran sama yang berspesialisasi dalam bidang pakaian olahraga. Keahlian Castore memungkinkan kami untuk menerapkan gaya terbaik Reiss pada pakaian teknis yang dirancang untuk dipakai sebelum, selama, dan setelah pelanggan kami berolahraga.”

Sorotan meliputi jaket lari ringan tahan air, angin, dan kotoran yang dipotong dari kain teknis dengan membran mikropori untuk sirkulasi udara dan branding reflektif. Mereka juga melengkapinya dengan celana panjang yang ringan dan cepat kering untuk latihan intensitas tinggi.

Ada ikat pinggang yang disediakan untuk celana tersebut yang dapat disesuaikan dan dipotong ke bentuk ramping, atletis. Juga rompi peregangan tinggi untuk latihan di luar ruangan dengan intensitas rendah telah membuat zona quilting untuk kehangatan tambahan.

Untuk penawaran gaya hidup, ia juga memiliki lima gaya yang dirancang khusus untuk pemulihan – celana panjang, jogging, hoodie, T-shirt, dan pullover lengan panjang seperempat ritsleting. [rad/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar