Iklan Banner Sukun
Ragam

Rayakan Anniversary Ke-25, Steve Blue’s Clues Ungkap Alasan Kepergiaannya

Twitter/@nickjr

Surabaya (beritajatim.com) – Kita dapat surat, Kita dapat surat, Kita dapat surat, Dari siapa?

Siapa yang masih ingat nyanyian tersebut? Lagu itu adalah yang biasa dinyanyikan oleh Steve dalam series animasi Blue’s Clues saat mendapat surat. Series Blue’s Clues ini pertama kali dibawakan oleh seorang pemuda bernama Steve Burns yang khas dengan pakaian hijau dan anjing animasi berwarna biru.

Namun tiba-tiba, pada tahun 2002 film, Steve memutuskan untuk hengkang dan tidak tampil lagi di layar kaca. Banyak yang penasaran ke mana perginya Steve, karena kepergiannya yang mendadak itu. Tak lupa, Steve memperkenalkan seseorang bernama Joe untuk menggantikannya.

Pada perayaan ulang tahun Blue’s Clues yang ke-25, Nickelodeon menggegerkan warganet dengan mengunggah video baru Steve yang sudah terlihat berumur. Dalam video tersebut, masih dengan baju hijaunya, ia memberikan penjelasan mengapa ia memutuskan untuk tidak tampil lagi.

“Kamu ingat bagaimana ketika kita masih muda, kita biasa berlarian, bermain deng Blue, menemuk petunjuk, berbicara dengan Tuan Salt, panik tentang surat dan melakukan semua hal yang menyenangkan?” ujar pria 47 tahun itu, dilansir dari video yang di unggah di akun Twitter @nickjr pada (8/9).

“Aku pergi ke perguruan tinggi. Ngomong-ngomong, itu ada hal yang sangat menantang, namun baik karena aku harus, menggunakan pikiranku, mengambil langkah, dan sekarang aku melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan bahwa ia tidak pernah melupakan para penontonnya, dan betapa mereka telah membantu Steve selama ini. Steve pun juga merasa bangga, kepada penontonnya yang saat itu masih kecil, bersenang-senang bersama, namun kini sudah berkembang dan menjadi dewasa, memikirkan pekerjaan atau bahkan berkeluarga. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mengikutinya dan membawanya hingga ke tempat saat ini.

“Ngomong-ngomong, kalian terlihat hebat. Apapun yang sedang kalian lakukan, kalian berhasil,” tutup Steve di akhir video.

Sapaan selama 2 menit itu mampu membuat banyak penggemar Blue’s Clues terharu, mereka pun langsung mengenang betapa serunya menikmati masa kanak-kanak ditemani tayangan Nickelodeon. Blue’s Clues sendiri tayang perdana pada tahun 1995 oleh Nickelodeon. Kepergian Steve memang sempat menghadirkan rumor-rumor buruk, seperti kabar ia meninggal akibat kecelakaan, atau penggunaan obat-obat terlarang. Namun sampai kapanpun, tayangan ramah anak ini akan selalu menjadi kenangan masa kecil yang menyenangkan.[mnd/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar