Iklan Banner Sukun
Ragam

Rahasia Terungkap! Ini Sosok Zuu, Anggota Baru Secret Number

(Foto: Instagaram, @secretnumber.official)

Surabaya (beritajatim.com) – Rahasia Secret Number kini terungkap. Setelah membuat para penggemar penasaran, girlband asal Korea Selatan ini memperkenalkan salah satu member baru mereka.

Perempuan yang memiliki gigi gingsul ini menggunakan nama panggung Zuu. Secret Number dikabarkan akan memiliki dua anggota baru. Sebab Denis, eks member mereka, tidak bisa bergabung dengan comeback yang akan datang.

Meski masih ada satu rahasia lagi yang belum dibuka, tetapi warganet sudah menyambut kabar baik ini dengan antusias. Zuu sendiri diperkenalkan lewat potret teaser album terbaru Secret Number, Fire Saturday.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Zuu mengenakan baju berwarna merah dan biru, parasnya yang mungil terlihat menawan, ditambah dengan gigi gingsul yang mempermanis senyumnya.

Beberapa netizen Indonesia berkomentar bahwa gadis yang katanya lahir tahun 2000 tersebut merupakan perpaduan dari Dita Karang, member yang berasal dari Indonesia, dengan aktris Tanah Air, Asri Welas.

“Aku tidak bisa berkata-kata. Mereka memberikan kejutan tak terduga. Selamat datang Zuu, kamu sangat cantik dan imut!” komentar seorang Lockey, sebutan bagi penggemar Secret Number.

“Selamat datang di grup, Zuu! Ayo kita dukung dia teman-teman, aku tidak sabar untuk comeback kali ini,” timpal yang lain.

Belum banyak informasi mengenai profil dan siapa Zuu sebenarnya. Namun, warganet banyak mengeluarkan spekulasi tentang wanita yang kini berumur 21 tahun tersebut. Ada yang mengatakan bahwa Zuu merupakan warga kebangsaan China, dilihat dari nama dan wajahnya.

Lalu rumor juga menyebutkan bahwa Zuu adalah anak darikonglomerat Dr. Xiao Chan, yakni salah satu anggota 1 million di tahun 2007. Tetapi kabar simpang siru tersebut belum tentu benar adanya, dan masih belum mendapat konfirmasi dari pihak agensi. Posisi Zuu dalam grup juga masih belum diumumkan.

Secret Number sendiri, memulai debutnya pada tahun 2020 dengan single “Who’s dis?”. Awalnya, mereka beranggotakan 5 orang, Namun beberapa waktu lalu, VINE Entertaiment mengumumkan bahwa Denise hiatus karena masalah kontrak.

Selain Zuu, sebuah kabar beredar bahwa Minji, mantan peserta Produce 48 akan menjadi member terakhir yang bergabung bersama Secret Number. Tetapi lagi-lagi belum ada kejelasan sehingga penggemar masih harus bersabar menunggu.

Album Fire Saturday akan segera dirilis pada 27 Oktober mendatang. [mnd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar