Iklan Banner Sukun
Ragam

Rafathar Ulang tahun, Raffi dan Nagita Datangkan Legenda Sepak Bola Inggris Michael Owen

Tangkapan layar youtube rans entertainment, momen Michael Owen bertemu Rafathar. 

Surabaya (beritajatim.com) – Meski ulang tahun putra sulung dari pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad jatuh pada 15 Agustus lalu. Perayaan ulang tahun sang puta baru digelar Sabtu (20/8) kemarin. Tidak hanya meriah dan dihadiri oleh teman serta artis, Raffi secara khusus memberi kejutan dengan mendatangkan Michael Owen, legenda sepak bola Inggris sekaligus Mantan tim Liverpool.

Momen tersebut dibagikan sang artis di akun instagram serta kanal youtube pribadinya. Dalam acara ulang tahun Rafathar yang digelar di kediaman Raffi dan Nagita, mereka menyuguhkan hidangan khas Indonesia, antara lain: bakso dan es teler. Saat ditanya Raffi terkait masakan Indonesia, Michael Owen mengaku lebih suka es teler.

Raffi kemudian mengenalkan Rafathar kepada Michael dan disambut dengan ucapan terima kasih oleh Rafathar atas kedatangan legenda pemain Inggris.


“Thank you uncle Owen,” ucap Rafathar mengikuti ucapan sang papa.

Bocah berusia 7 tahun itu lantas memberikan Michael Owen sebuah bingkisan hadiah. Dan langsung saja Michael merespon, ia katakan bahwa bukan dirinya yang tengah berulang tahun.

“Ini bukan ulang tahun saya”, kata Michael.

Namun setelah dibuka, sontak saja Michael tertawa sebab hadiah itu berisi kaos putih bergambar foto Rafathar. Kedatangan Michael ke pesta ulang tahun Rafathar, secara khusus dijemput oleh Raffi dan Nagita dengan mobil Rolls-Royce miliknya. Sang artis tersebut mengemudikan langsung mobilnya dengan didampingi Nagita. Sementara Michael duduk di bagian belakang mobil.

Perlu diketahui, kedatangan pemain sepak bola yang pernah main di klub-klub besar Eropa seperti: Real Madrid, Manchester United itu ke Indonesia untuk mempromosikan layanan vidio streaming yang menyiarkan pertandingan Liga Inggris atau Premier League 2022/

Sebenarnya kedatangan Michael sendiri bukanlah hal yang mengejutkan, sebab sebelumnya Raffi telah memberi isyarat akan kedatangan pemain ke kediamannya. Hal itu tampak dalam unggahan instagram Raffi di hari sebelumnya. Unggahan itu berisi ucapan Michael Owen atas ulang tahun Rafathar.

Sedikit informasi tentang mantan pemain Liverpool itu, ia diketahui memutuskan pensiun pada akhir musim 2012-2013. Owen juga tercatat sebagai 1 dari 7 pemain yang memiliki pencapaian gol lebih dari 150 dalam ajang Premier League. (Jhn/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar