Iklan Banner Sukun
Ragam

Punya 9 Istri, Pria Ini Pilih Ceraikan Jika Ada Yang Minta Monogami

Surabaya (beritajatim.com) – Bukan lagi istri dua, tiga, atau empat, tetapi seorang model pria Brasil menjadi viral setelah pernikahan kontroversialnya dengan sembilan wanita. Dia kembali menjadi berita karena menceraikan salah satu istrinya.

Dilansir dari Indiatimes.com, model bernama Arthur O Urso ini sudah menikah dengan istri pertamanya Luana Kazaki. Tetapi kemudian dia menarik perhatian semua orang setelah mengucap sumpah perkawinan dengan delapan wanita lain.

Prosesi itu berlangsung dalam dalam sebuah upacara pernikahan tahun lalu. Urso sendiri menggambarkan sebagai ‘protes terhadap monogami’ dan untuk “merayakan cinta bebas”.

Upacara pernikahan diadakan di Sao Paolo, Brasil. Tapi itu tidak mengikat secara hukum karena poligami merupakan praktik pernikahan ilegal di negara ini.

Tetapi sekarang, istri kedelapan Urso yang diidentifikasi hanya sebagai Agatha, ingin meninggalkan ikatan poliamori. Dia menginginkan pernikahan untuk dirinya sendiri alias monogami.

“Dia ingin memiliki saya seutuhnya untuk dirinya sendiri. Itu tidak masuk akal – kita harus berbagi. Saya sangat sedih tentang perpisahan dan bahkan lebih terkejut dengan alasannya. Dia mengatakan kehilangan hubungan monogami. Istri saya yang lain menganggap sikapnya salah dan bahwa dia menerima pernikahan untuk petualangan dan bukan untuk perasaan yang sebenarnya. Saya tahu saya telah kehilangan seorang istri, tetapi saya tidak akan menggantikannya saat ini,” kata Urso.

Meskipun Urso tidak ingin menambah istri saat ini, dia berharap untuk menikahi dua wanita lagi. Sehingga jumlah istrinya menjadi genap 10.

“Saya punya mimpi. Harapan saya selalu memiliki 10 istri. Saya hanya memiliki satu anak perempuan, tetapi saya ingin memiliki [anak] dengan masing-masing istri saya. Cinta yang saya rasakan untuk masing-masing istri saya adalah sama. Saya pikir tidak adil untuk hanya memiliki anak dengan satu atau dua dari mereka,” kata Urso.

Tahun lalu, Arthur dan istri pertamanya, Luana merayakan pernikahan mereka dengan bermalam di resor nudis terbesar di dunia. Pasangan itu mengatakan ingin memulai pernikahan mereka dengan ‘petualangan dan hal-hal baru’ dan menuju ke Cap D’Agde, sebuah kota di Prancis Selatan.

Arthur juga memiliki akun OnlyFans yang menghasilkan 56 ribu poundsterling, setara Rp1 miliar, sebulan. Dia juga memiliki akun Instagram dengan lebih dari 50 ribu pengikut di mana dia mengunggah video dan gambar dengan sembilan istrinya bersama dengan beberapa tips seks. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar